Sukses

Fashion

Siap Sambut Lebaran dengan Koleksi Modest Wear Terkini, Kolaborasi Bersama Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Lebaran sudah di depan mata. Tanpa terasa, kita akan kembali merayakan hari raya di tengah pandemi yang masih berlangsung. Meskipun berkumpul bersama keluarga masih terbatas, bukan berarti kita tidak bisa merayakannya dengan semarak. 

Bersama Sideline yang menjadi salah satu merek modest wear perempuan yang barus saja meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Dewi Raya, untuk menyambut Hari Rayan Idul Fitri 2021. Koleksi Dewi Raya berkolaborasi dengan 3 muse ternama, mereka adalah Lesti Kejora, Dewisya, dan Athieqah Asy-Syahidah. 

Dewi Raya adalah koleksi yang mengangkat personalitas perempuan yang berbeda-beda. Setiap rancangan dibuat unik dan personal seuai karakter setiap muse, sehingga koleksinya benar-benar cantik dan indah. 

 

Koleksi yang personal

“Kami ingin memberikan warna baru pada koleksi Idul Fitri tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami ingin menampilkan pesona serta karakter dari 3 wanita yang memiliki 3 profesi dan background berbeda yang dituangkan dalam koleksi Dewi Raya” ujar Brand Founder Sideline, Shinta Tanjung. Seperti yang kita ketahui, Lesti Kejora merupakan salah satu diva dangdut ternama yang sudah memulai karirnya sejak remaja hingga saat ini sukses menjadi penyanyi dangdut yang berprestasi. 

Lesti juga mempunyai fashion style yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri, hal ini yang membuat Sideline tertarik untuk terus berkolaborasi dengan Lesti. Penyanyi, Lesti Kejora menambahkan, “Koleksi Sideline sangat sesuai dengan style dan kepribadian aku. Makanya aku selalu tertarik untuk bisa memberikan support untuk Sideline, sebagaimana tim Sideline juga seringkali mensupport aku untuk daily outfit bahkan sampai outfit untuk di panggung.” Lesti juga sangat bangga menggunakan produk lokal. Selain itu ada, Dewisya, istri penyanyi Kunto Aji ini adalah seorang Ibu muda dan influencer yang dikenal dengan karakternya yang colorful dan all out dalam bidang fashion memiliki pesona tersendiri. Dewisya juga sangat kreatif dan artsy dalam membuat konten di sosial media.Tidak hanya menggandeng wanita di bidang entertainment saja, Sideline juga menggandeng Athieqah Asy-Syahidah, seorang dokter dan ibu muda yang juga saat ini aktif sebagai influencer yang selalu memberikan pengaruh positif dalam setiap kontennya. “

Perbedaan karakter dari setiap muse menjadi tantangan sekaligus inspirasi bagi Sideline untuk terus berkreativitas. Kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama 3 wanita hebat dan berprestasi. Bagi kami ini bukan hanya sekedar kolaborasi namun bagaimana menjadikan karakter tersebut menjadi ciri khas terbaru dari Sideline, “ ungkap Shinta. Koleksi Dewi Raya memiliki gaya classic vintage yang didominasi oleh dress dan tunik dengan gaya yang berbeda untuk setiap personality yang berbeda. Warna-warna yang digunakan dalam koleksi Dewi Raya adalah warna pastel yang lembut dengan pilihan motif atau pola yang tidak terlalu mencolok. Pelanggan dapat melakukan pembelian di berbagai kanal yaitu website,marketplace, dan juga sosial media. Sideline juga memberikan promo diskon Rp.100.000 untuk setiap pembelian koleksi Dewi Raya. Pantau terus media sosial Sideline di @sidelinelabel untuk informasi promo dan koleksi terbaru.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading