Sukses

Fashion

5 Cara Gaya Pakai Jeans Biar Makin Keren ala Fashion Influencer

Fimela.com, Jakarta Meskipun Indonesia tidak dihadapi dengan 4 musim, tapi tak ada salahnya untuk mengadopsi gaya musim semi agar gaya semakin terkini. Menyambut musim semi kali ini, gaya sederhana akan semakin banyak peminat. Masih terjebak di masa pandemi, tentu membuat banyak orang harus beradaptasi dalam bergaya. Istilah nyaman menjadi kunci yang dicari dalam fashion. salah satu fashion item yang tak perlu diragukan lagi kenyamanannya dan sekaligus menambah gaya adalah jeans

jika Sahabat Fimela punya jeans favorit dan mulai kehabisan inspirasi untuk padu-padannya, cek deretan para influencer dunia yang bisa kita sontek, agar gaya dengan jeans semakin bergaya. 

1. Matching Knit Set

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amy Julliette Lefévre (@lefevrediary)

Fashion influencer @Lefevrediary terlihat stylish dengan knit set yang terdiri dari cardigan dan bra top senada. Jika kamu tidak percaya diri dengan bra top, maka tank top atau crop top rajut bisa jadi alternatif. Jangan lupa padukan dengan jeans favorit agar kamu bisa tampil lebih maksimal. 

 

2. Pleats Blouse

2. Pleats Blouse

Tekstur dari pleats memang akan membuat impresi sederhana namun luar biasa. Bagi kamu penggemar pleats, tak ada salahnya untuk mengombinasikan dengan jeans favorit. Pilih jeans berpotongan pipa atau baggy, seperti inspirasi dari @aimeesong.

3. Cardigan

Memiliki kesan vintage, cardigan juga sangat mudah dipadukan dengan apapun, salah satunya denim. Kamu bisa bermain dengan cardigan warna sehingga akan  memberikan kesan seru dan menyegarkan. Jangan lupa untuk memadukannya dengan aksesori seru. 

4. Sweater Vest

Cek kembali koleksi lama di lemari kamu. Temukan vest favorit dan jeans vintage. Padukan keduanya untuk kembali bangkitkan gaya era 90-an. Agar tidak terkesan kuno, lagi-lagi aksesori juga bisa jadi andalan untuk optimalkan gaya. 

5. Blouse Floral

Bangkitkan sisi feminin dengan motif bunga. Ternyata, motif bunga juga sangat cocok saat dipakai dengan denim. Cobalah untuk memadukan keduanya, sehingga kamu bisa tampil super chic seperti @Tamaramory

6. Colar Blouse

Colar blouse juga menjadi salah satu tren yang kembali hadir. Kali ini, padukanlah dengan colar blouse favorit. Maksimalkan gaya dengan colar blouse bermotif sehingga tampilan tidak terlihat membosankan.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading