Sukses

Fashion

Dior Fall 2021, Koleksi yang Didesain Sendiri oleh Maria Grazia Chiuri Kental dengan Unsur Budaya Pop

Fimela.com, Jakarta Bagi Maria Grazia Chiuri, menyusun koleksi berarti memeriksa hubungan yang ia jalin dengan momen saat ini. Untuk koleksi Dior Fall 2021, garis yang dihidupkan oleh Maria Grazia Chiuri adalah aktivitas ganda antara penelitian lapangan dan kembalinya atelier.

Proses kreatif dari koleksi Dior kali ini dimulai dengan motif macan tutul sebagai lambang yang dibuat oleh Christioan Dior pada tahun 1950an, mantel bulu, dan aksesori yang disukai oleh salah satu muse dan kolaborator Mizza Bricard. Monsieur Dior sendiri pernah menuliskan tentang sosok Mizza Bricard di dalam otobiografinya, karakternya yang dinilai luar biasa, selera yang tidak ada bandingannya, dan efek luar biasa yang dihasilkan dari temperamennya.

Dalam koleksi ini, Dior menonjolkan sikap pop dengan warna-warna cerah, kreasi yang transparan, berkilau, dan keperakan, sesuai dengan estetika Pop Elio Fiorucci yang tampilan gayanya dianggap terungkap melalui emosinya. Kedua sosok ini dicerminkan oleh vitalitas suara, ritme, dan warna luar biasa yang berasal dari fenomena K-Pop.

 

Dior Fall 2021

Seperti BLACKPINK, grup yang berisi perempuan, menyoroti pentingnya singularitas antara panggung dan kehidupan nyata. Fashion dianggap memberi mereka kekuatan yang sama besarnya dengan musik.

Fashion menjadi pengalaman untuk dijelajahi, didorong oleh berbagai kemungkinan. Rangkaian pakaian dengan berbagai macam potongan dan cetakan melambangkan buku harian yang menginspirasi, ruang di mana imajinasi dapat berkeliaran dengan bebas.

Ada dialog antara eksperimen dengan tradisi dalam motif millefleurs dan warna hitam yang muncul di cetakan beludru sutra dan kilau warna-warni. Renda di dasi, sulaman yang dihiasi payet raksasa adalah barang-barang penting Maria Grazia Chiuri dan ikon Dior yang ditafsirkan ulang.

Koleksi terbaru dari Dior ini dirancang dengan perhatian penuh akan kebutuhan untuk memperhatikan kembali strategi, pakaian, dan identitas. Ditopang oleh semangat pop yang menjadikan koleksi ini sangat energik, sekaligus canggih.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading