Sukses

Fashion

Melihat Kemewahan Tren Fashion di Tengah Pandemi dengan Loungewear Dior Chez Moi

Fimela.com, Jakarta Tren fashion turut mengalami pergeseran akibat terjadinya pandemi COVID-19. Pembatasan yang memaksa masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah turut berpengaruh pada tren fashion.

Terbukti dengan masyarakat yang kini beralih menggunakan pakaian santai di rumah. Bahkan untuk menghadiri rapat virtual, pakaian santai dipilih sebagai outfit yang nyaman dan kasual. Sehingga pelaku industri fashion pun berbondong-bondong menghadirkan pilihan pakaian santaiĀ atau loungewear untuk di rumah.

Termasuk rumah mode Dior yang turut menghadirkan koleksi pakaian santai atau loungewear di masa pandemi COVID-19 tahun kedua. Lewat koleksi Dior Chez Moi, Maria Grazia Chiuri merancang loungewear dengan kekayaan dan kemewahan khas Dior.

Direktur kreatif Dior itu merancang set loungewear yang berharga. Tak hanya itu, ia juga mengombinasikan gaun dan celana pendek dengan bathrobes, dan ponco yang diselingi oleh motif Dior Oblique.

Motif ikonik

Motif Dior Oblique sendiri merupakan kode ikonik yang tidak lekang oleh waktu. Motif ini dipadukan dengan toile de Jouy yang esensual dalam versi tropis dengan warna biru dan putih. Tak ketinggalan, motif pohon palem yang diagungkan Dior juga tampil di koleksi ini.

Motif pohon palem yang memesona juga diaplikasikan secara simbolik ke beberapa aksesori. Seperti Dior Book Tote, embroidered mules, dan syal Mitzah. Menggambarkan seni keanggunan dan kebebasan yang baru.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading