Sukses

Fashion

Eksplorasi Kenyamanan dan Keindahan dengan Motif Pohon Palem di Koleksi Dior Ready to Wear Spring/Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Sebagai direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri memiliki visi menemukan kembali esensi dari seorang perempuan pada koleksi yang ia rancang. Termasuk pada koleksi Ready to Wear Dior untuk Spring/Summer 2021.

Maria Grazia Chiuri memanfaatkan introspeksi kreatif untuk mengeksplorasi keseimbangan antara kenyamanan dan keindahan. Simbol esensial, lambang keanggunan, dan pohon palem menjadi ornamen gaya bebas dengan sendirinya.

Identik dengan pelarian, pohon palem yang memesona ini ditonjolkan dalam beberapa gaya. Mulai dari rok, gaun, sweater, celana, dan jaket. Motif pohon palem ini pun dipadukan dengan garis-garis krem dan biru yang halus.

 

Perpaduan kasual yang mewah

Tote Book Dior, dan tas Lady Dior pun semakin semarak dengan motif baru ini. Syal sutra berwarna cerah dan syal Mitzah menerangi siluet tersebut. Sementara Walk'n'Dior, Dway Mules, dan sneakers D-Connect berkoordinasi dengan anggun untuk melengkapi tampilannya.

Perpaduan gaya dari masing-masing item menghasilkan tampilan yang kasual dan memiliki daya tarik tersendiri khas musim panas. Mengakomodir kebutuhan tampil lebih feminin dengan gaya kasual mewah khas Dior.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Tas Ikonis Sepanjang Masa Lady Dior yang Jadi Takdir Putri Diana