Sukses

Fashion

Tampil Feminin nan Elegan dengan Koleksi Pakaian Terinspirasi dari Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Desainer Ayu Dyah Andari kembali merilis koleksi terbaru di 2021. Memiliki ciri khas gaun prestisius dan luxury dress, koleksi terbaru bertajuk ‘Beatrix’ pun masih menyisipkan element of suprise disetiap designnya.

Koleksi ini menampilkan gaya Feminin dengan detail sentuhan klasik yang dipamerkan melalui Virtual Fashion Show di Gedung Kesenian Jakarta, pada tanggal 18 April 2021. 

Adapun signature series pada koleksi ini berfokus pada lifestyle kerajaan Inggris yang berkelas, yang menandakan anniversary @byayudyahandari ke- 10 tahun.

Ayu Dyah Andari mengatakan jika koleksi busana bergaya Inggris terbarunya ini bermain dengan cutting design yang klasik, elegan, unik dan glamor. 

“Sehingga terciptanya perpaduan gradasi warna dan motif pada kain lace tersebut,” ujarnya.

25 koleksi terbaru

Ayu mengatakan jika series Beatrix ini hadir dalam 25 koleksi dan menampilkan busana yang high quality dan luxury dress sehingga dapat digunakan pada beberapa kesempatan seperti, acara pesta, acara resmi, engagement, gaun pernikahan, hingga menjadi pakaian Idul Fitri tahun ini.

Sementara itu, gradasi pada warna, motif, hingga bunga mawar dengan sentuhan beading memiliki makna kekuatan dan keunikan yang mendominasi karya ini.

Dipadupadankan dengan bordir yang dirancang khusus olehnya dan diaplikasikan diatas kain tulle, sehingga menciptakan busana luxury yang cantik dan glamour, yang memiliki warna earth tone dan pastel seperti brown, blue sea, green, maroon hingga dusty pink yang memberikan kesan perempuan classy dan berani tampil berbeda. 

#elevate women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mencolok, 5 Seragam Skater Olimpiade Tokyo 2020 Ini Jadi Sorotan Netizen
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Lanjutan Pomelo dan Smiley Hadirkan Koleksi Streetwear Sarat Pesan Positif