Sukses

Fashion

Kasih, Koleksi T-Shirt Rancangan Stella Rissa yang Bangkitkan Harapan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi COVID-19 menjadi masa sulit bagi semua orang. Tidak sedikit orang yang putus asa dan menyerah di tengah pandemi ini. Untuk itu, Gelang Harapan (HOPE) membuat sebuah gerakan sosial yang dapat membangkitkan harapan dan semangat masyarakat

Dengan konsep bertajuk "KASIH", Wulan Guritno yang mewakili HOPE menggandeng desainer muda Stella Rissa untuk menghadirkan sebuah karya yang menggerakan masyarakat untuk berbuat baik. Kampanye ini sendiri bertujuan membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat di antara masyarakat.

“HOPE bersama para pihak yang berkolaborasi di campaign “KASIH” ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap semangat dan berbagi kasih serta harapan kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini dimana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kita berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup yang lebih baik” Ujar Wulan Guritno selaku co founder dari Hope.

Melalui tangan dingin Stella Rissa, lahirlah sebuah desain kaos KASIH yang penuh makna. Meski sekilas desain kaos tersebut terlihat sederhana, namun memiliki pesan yang powerful setelah melalui proses yang tidak mudah dan memerlukan waktu yang panjang.

 

Makna T-shirt KASIH

Untuk mendukung kegiatan ini, ONETHIRTEEN LIVE menghadirkan kaos KASIH edisi khusus kolabprasi 113 X STELLA RISSA dan Hope.

Kaos ini sendiri memiliki desain yang sederhana. Dengan tangan ke atas sembari menunjukkan papan bertuliskan "Kasih" menjadi simbol akan ajakan untuk peduli terhadap sesama.

Tak hanya itu, lewat desain t-shirt yang sederhana ini, masyarakat Indonesia diingatkan kembali untuk lebih bersyukur atas apa yang masih dimiliki hingga kini.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading