Sukses

Fashion

Lihat Gaun Stunning Ayu Maulida untuk Top 10 Miss Universe 2020

Fimela.com, Jakarta Miss Universe Indonesia Ayu Maulida harus berpuas diri masuk dalam jajaran Top 21. Langkahnya menuju Top 10 untuk dilanjutkan ke Top 5 pun terhenti.

Ayu Maulida mempersiapkan evening gown rancangan salah seorang desainer kebanggaan Indonesia Sebastian Gunawan 'Stardust'. Dalam akun Instagram-nya @ayumaulida97 ia menuliskan jika gaun tersebut terinspirasi taburan bintang yang berkilau indah berwarna gold dan silver.

 

"Saat Ayu melanjutkan ke Miss Universe yang diibaratkan penuh bintang, kami berharap ia bisa bersinar terang menjadi bintang untuk Indonesia," tulis akun Instagram @officialputeriindonesia.

Gaun tersebut memiliki detail menawan pada bagian leher dan ekornya. Keindahan juga semakin terekspos pada bagian punggung yang terbuka.

Sayangnya ia tak sempat memakai gaun dengan lengan tersambung menyerupai gloves tersebut. Namun saat ia berjalan untuk terakhir kalinya di panggung Miss Universe 2020, gaun tersebut berhasil membuatnya benar-benar bersinar dengan kilauan bintang keemasan.

Masuk Top 21

Rr Ayu Maulida Putri berhasil menembus jajaran Top 21 Miss Universe 2020 yang dihelat di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, AS, Senin (17/5/2021) pagi. Ke-74 perwakilan dari berbagai negara dunia memakai mini dress dengan beragam warna. 

Ayu Maulida sendiri memakai gaun hijau sequin two piece. Gaun yang terdiri dari tank top crop dan rok mini tersebut membalut tubuhnya dan memancarkan pesona Asia di ajang kecantikan dunia Miss Universe 2020.

Gaun hijau tak hanya milik Indonesia, perwakilan Colombia, Peru, USA, sampai Nicaragua juga memilih gaun hijau sebagai outfit andalan mereka untuk masuk dalam Top 21.

Semuanya pun memakai aksesori yang sama yakni anting hoop berukuran ekstra. Serta sama-sama menggerai rambut dengan model beraneka ragam.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading