Sukses

Fashion

Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Kenakan Gaun Merah Karya Desainer Indonesia di Malam Final Miss Universe 2020

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2020 baru saja usai dan telah dimenangkan oleh miss asal Mexico Andrea Meza. Mahkota kemenangan pun disematkan di kepala Meza oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Florida, Amerika Serikat, Minggu (16/5) malam waktu setempat.

Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi terlihat anggun mengenakan gaun merah untuk last speach dan last walknya menjadi ratu sejagad di malan final Miss Universe 2020. Menariknya, gaun tersebut dirancang oleh desainer Indonesia, Tex Saverio.

Dalam ungguhan Instagram @texsaverio, Zozibini mengenakan koleksi TEXSAVERIO Prive. Bubah Alfian dalam akun Instagramnya @bubahalfian pun menuliskan jika seharusnya gaun red gold tersebut langsung dikirimkan dari Indonesia.

"Dream come true,Congratsssss Kak @texsaverio @le_mr.joe @fayefliu @frederikacull

Baju ini harusnya sy yg bawa ke USA, cuma krn hampir gak jadi berangkat,akhirnya baju ini dikirim..pertama kali lihat baju ini jantung sy rasanya berhenti.. indah bangettttt ❤️❤️❤️ can’t wait photonya lengkapnya dengan jubah ❤️❤️❤️

terima kasih banyak @zozitunzi yg sudah mempercayakan kesempatan ini kepada kami," tulisa Bubah Alfian pada laman Instagramnya.

Bukan yang pertama

Koleksi busana Tex Saverio pun pernah digunakan Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull di top 10 Miss Universe 2019. Gaun bertajuk 'The Golden Aura' ini didominasi warna emas, warna pilihan Frederika.

"Saya memilih warna emas, karena emas adalah warna yang berani. Saya ingin menunjukkan pada dunia, ini lah saya, ini lah Puteri Indonesia, ini lah Frederika," ujar Frederika dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram ofisial Puteri Indonesia, Senin (9/12/2019).

Gaun bertabur emas itu memperlihatkan lekuk tubuh semampai Frederika dengan jelas. Dengan bagian lengan dan ekor gaun berupa bahan tulle dengan detai daun menyerupai daun di musim gugur.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading