Sukses

Fashion

Cetak Rekor Baru, Cek Harga Sepatu BTS di Video Klip Butter

Fimela.com, Jakarta Lewat lagu “Butter”, grup asal Korea Selatan, BTS kembali mencetak rekor baru. Video klip tersebut menjadi movie tercepat dalam sejarah YouTube dengan meraih 130 juta viewer dalam waktu 1 hari 5 jam. 

Lagu berbahasa Inggris yang cocok untuk suasana musim panas ini menampilkan video klip dengan koreografi yang energik. Dimaksimalkan dengan gaya rambut yang segar dari ketujuh member BTS,  dan beragam macam tampilan busana.

Ketujuh anggota BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V dan Jungkook tampak elegan dan berkelas dengan setelan suit formal hitam putih. Lalu tampil sporty dengan busana track suit colorful. 

Track suit yang dikenakan member BTS pun dipadukan dengan sneakers yang didominasi dari brand ternama Gucci dan harganya cukup fantastis. Yuk kita simak ulasannya yang dirangkum dari akun instagram @btscloset1.

1. RM

Pemilik nama lengkap Kim Namjoon ini mengenakan track suit warna merah dari brand Palm Angels. Dipadukan dengan sneakers Gucci Tennis 1977 colorful. Seharga sekitar 630 dollar atau Rp 9 jutaan.

2. Jin

Anggota tertua BTS jin, mengenakan track jaket dan pants bernuasa kuning dari brand Marni. Dengan pilihan sneakers Guccis Tennis 1977 GG multicolor. Seharga 630 dollar atau sekitar Rp 9 jutaan.

3. Suga

Main rapper BTS ini mengenakan tshirt oversize hijau dari brand Palm Angels dan training track hijau, dipadukan dengan sneakers top dari Gucci Tennis 1977 high, seharga 690 dollar atau sekitar Rp 10 jutaan.

4. JHope

Main dancer BTS ini tampil simple dengan t-shirt putih dari brand Mudidi, seharga Rp 730 ribuan. Ia memilih menggunakan sneaker dari Celine elliot low lace up, seharga 550 dollar atau sekitar Rp7,9 jutaan.

5. Jimin

Pria kelahiran Busan ini mengenakan t-shirt putih sebagai inner dengan track jaket dan track short pants yang didominasi warna merah. Sepatu yang dikenakan Jimin ialah Gucci Tennis 1977 putih, seharga 630 dollar atau sekitar Rp9 jutaan.

6. V

Pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini mengenakan track suit yang didominasi warna kuning dari brand Palm Angels. Dan memilih sepatu sneakers Gucci Tennis 1977 dengan motif leopard, seharga 650 dollar atau sekitar Rp9,4 jutaan.

7. Jungkook

Dan yang terakhir, anggota termuda BTS, Jungkook mengenakan track hoody dan track pants dari brand Needles. Ia memilih sneakers Gucci dengan print lambang GG seharga 630 dollar atau sekitar Rp 9 jutaan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading