Sukses

Fashion

Jaket yang Dikenakan V BTS Soldout di 57 Negara, Intip Desain dan Harganya 

Fimela.com, Jakarta Pada Senin, 17 Mei waktu Korea Selatan, BTS merilis foto konsep kedua untuk single mereka yang sangat dinanti "Butter." V sebagai salah satu member BTS pun memiliki foto teaser tampil begitu berkelas dan mampu memikat para penggemar.

Pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini mengenakan pakaian putih tipis. Tampilannya semakin berkelas dengan aksesori seperti kacamata, topi, dan kalung. 

Setelah fotonya tersebar, salah satu vokalis di BTS ini pun menyapa penggemarnya melalui Weverse. V pun berpose mengenakan topi yang sama ia kenakan di teaser Butter. Dan mengenakan windrunner warna neon dari brand Stussy X Nike.

Dalam foto tersebut, ia pun menulis caption vcut. Keesokan paginya, pakaian tersebut pun ludes terjual di 57 negara. Negara-negara tersebut seperti Argentina, Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, bahkan Indonesia.

Harga outfit V BTS

Soldout di 57 negara, windrunner atau jaket yang dikenakan V seharga Rp3,5 juta. Sedangkan, topi jerami dengan rantai ganda tersebut yang V kenakan dari brand Ruslan Baginsky seharga sekitar Rp4,8 juta.

Pria asal Daegu, Korea Selatan ini memang dikenal sebagai “Midas Touch” dan semua yang ia kenakan selalu soldout dalam waktu yang singkat. 

Di dunia fashion, V memang dikenal sebagai trendsentter, bahkan majalah Vogue menyebut dirinya sebagai dresser fashion forward.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading