Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger Resmikan Flagship Store Terbesar di Dunia

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger baru saja mengumumkan pembukaan flagship store terbaru mereka di London. Flagship store ini tidak hanya menjadi yang terbaru, tapi juga yang terbesar di dunia.

Terletak di 249-251 Regent Street, jalanan paling bergengsi sebagai pusat perbelanjaan, butik ini merupakan yang pertama di dunia yang menghadirkan seluruh koleksi Onitsuka Tiger. Di sini, kamu bisa menemukan lini lengkap Onitsuka Tiger, mulai dari Nippon Made, hingga The Onitsuka.

Ruang di dalam butik ini dirancang menyerupai galeri seni mewah di mana para pelanggan yang datang bisa sepenuhnya menikmati dunia Onitsuka Tiger. Dengan luas sekitar 864 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai, butik terbaru Onitsuka Tiger ini memiliki interior dari marmer yang luas dan masif untuk memamerkan semua koleksi di lantai dasar.

 

Koleksi terbaru Onitsuka Tiger

Showroom dan galeri yang ada di ruang bawah tanah akan digunakan untuk mendukung para kreator lokal dan seniman global, serta memberikan pengalaman yang menghubungkan Onitsuka Tiger sendiri dengan budaya London. Di tengah area lantai dasar ini terdapat 3 jenis batu yang didesain dengan ukiran sebagai simbol.

Untuk merayakan pembukaan butik terbaru ini, Onitsuka Tiger juga merilis koleksi terbaru dalam edisi terbatas. Koleksi kali ini menggabungkan Tiger Pattern yang ikonis dengan skema warna yang terinspirasi oleh peta London Underground.

Koleksi ini menghadirkan sepatu model Ultimate 81 MP dan Rebilac Runner MP yang dilahirkan dari seri MP berspesifikasi tinggi dengan berbagai fungsi dan tampilan. Ada 5 produk dari koleksi terbaru ini, termasuk kaus lengan panjang, lengan pendek dan kaus kaki bisa kamu dapatkan di butik Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Mix n Match Dress dengan Boots, Bikin Penampilan Outstanding
Artikel Selanjutnya
London Fashion Week Pertama Kalinya Menampilkan Pakaian Dirancang Khusus Pengguna Kursi Roda