Sukses

Fashion

Dari Otomotif ke Fashion, Kini Ferrari Rambah Dunia Mode Internasional

Fimela.com, Jakarta Di tengah bangkitnya industri fashion dari badai pandemi yang menghempas, sebuah semangat dibawa oleh Ferrari. Brand mobil mewah ini justru memiliki strategi bisnis baru dengan menampilkan koleksi debut busana siap pakai yang telah dipresentasikan di Maranello, Italia. 

Ferrari merilis 52 koleksi untuk laki-laki dan perempuan. Namun, koleksi ini didominasi dengan ragam model yang uniseks. Rocco Lannone menjadi sosok di balik koleksi Ferrari. Sebelumnya, Lannone juga pernah menjadi sosok di balik Armani dan Dolce & Gabbana. 

 

Menggandeng super model Mariacarla dan Natalia Vodianova

Pada presentasinya, Ferrari menggandeng super model Mariacarla dan Natalia Vodianova. Dengan ditampilkannya koleksi ini, Ferrari ingin meluaskan sayap agar bisa diterima lebih luas. 

"Visi ini menampilkan variasi sisi eskpresi kreativitas khas Italia, dengan pendekatan menggunakan simbol F untuk Ferrari lalu dileburkan ke mode, makanan, dan furnitur yang mengidentifikasi ciri khas budaya Italia lewat penulisan 'Made in Italy' di seluruh dunia," jelas sang brand melalui sebuah pernyataan.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Media Quotient Inc. (@mediaquotientinc_)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading