Sukses

Fashion

Ini Tips Memilih Jersey untuk Bersepeda

Fimela.com, Jakarta Memilih jersey sepeda yang tepat akan membuat aktivitasmu jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Jersey juga dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan spesifikmu.

Kebanyakan jersey sepeda modern terbuat dari campuran sintetis. Kain sintetis bisa direkayasa untuk menghilangkan keringat, sehingga kamu tetap kering dan nyaman saat bersepeda.

Campuran disesuaikan agar sesuai dengan kondisi cuaca tertentu. Carilah jersey yang memiliki ketahanan air, penghalang angin, dan kemampuan bernapas, seperti dilansir dari guides.wiggle.co.uk.

Jika kamu lebih suka serat alami, carilah jersey sepeda yang terbuat dari wol merino. Domba merino telah beradaptasi dengan musim dingin dan musim panas, sehingga wol mereka menyerap secara alami dan tetap hangat saat basah sekalipun.

 

Tips memilih jersey sepeda

Tidak seperti beberapa serat alami, serat ini secara alami tahan bau, sehingga sangat cocok untuk lapisan dasar, terutama jika kamu bepergian dan mungkin ingin memakai pakaian yang sama selama beberapa hari. Wol merino memiliki tekstur yang lembut dan bisa membuat kulit tetap bernapas dengan mudah, sehingga bagus untuk kulit sensitif.

Potongan jersey harus dioptimalkan untuk posisi yang akan kamu lakukan saat bersepeda. Sebagian besar jersey sepeda akan lebih panjang di bagian belakang, daripada bagian depan, sehingga punggung tetap tertutup.

Beberapa fitur jersey sepeda yang bisa menjadi pertimbanganmu adalah gripper silikon di bagian bawah dan lengan, jahitan yang rata untuk meminimalisir gesekan, visibilitas, ritsleting depan yang tidak akan mengiritasi leher dan dagu, kantong di bagian belakang, tahan angin dan air, serta perlindungan SPF. Selamat memilih!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading