Sukses

Fashion

4 Pilihan Sepatu Ringan dan Nyaman untuk Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Musim panas bukan menjadi halanganmu untuk tetap tampil stand out dengan sepatu. Namun perlu diingat untuk tetap mengutamakan kenyamanan saat memilih alas kaki yang tepat.

Ada baiknya kamu memilih sepatu yang dan nyaman selama musim panas agar kegiatan sehari-hari dapat berjalan seperti biasanya.

Seperti yang ditawarkan merek sepatu ternama dari Amerika Serikat, Cole Haan yang meluncurkan koleksi sepatu terbarunya untuk musim panas. Koleksi sepatu ini menampilkan desain yang stylish dan practical untuk membawa pengalaman yang nyaman untuk para urban aktif melalui koleksi musim panasnya.

Selain itu, koleksi sepatu ini juga didesain ringan dan breathable, sehingga kamu tetap bisa nyaman beraktivitas tanpa khawatir kaki berkeringat. Penasaran seperti apa saja tampilan sepatu dari Cole Haan? Berikut ini selengkapnya.

Grandpro Rally Canvas Sneaker

Sepatu kanvas ini merupakan salah satu koleksi Cole Haan yang paling laris di tahun ini. Grandpro Rally Canvas Sneaker dibuat dengan teknologi Rally, memiliki bantalan responsive yang dilengkapi dengan court design. Sangat cocok dikenakan saat musim panas, dengan ukurannya yang sangat ringan dan breathable sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Memiliki harga yang sangat affordable, Rally Canvas adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin merasakan keunggulan sepatu Cole Haan. Material sepatu ini dilengkapi alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah yang memberikan kesan sneakers klasik dan versatile.

Grandpro Rally Canvas Loafer

Sepatu loafer menjadi salah satu koleksi sepatu yang dikenal smart-casual, membuatnya bisa digunakan untuk acara kasual maupun semi-formal. Koleksi sepatu yang wajib dimiliki untuk koleksi musim panas.

Grandpro Rally Canvas Loafer, hadir dengan desain yang klasik dan timeless yang dikombinasikan dengan siluet penny loafer yang ringan untuk menciptakan gaya modern. Memiliki upper shoes berbahan kulit dan kanvas organik serta dilengkapi dengan bantalan empuk yang memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Kamu hanya perlu ekstra mencari padu padan pakaian yang tepat agar sepatu ini bisa menjadi pemanis tampilan.

Grandpro Rally Court Sneaker dan Grandpro Sneaker

Koleksi lainnya dari Cole Haan yang dapat melengkapi gaya musim panasmu adalah, Grandpro Rally Court Sneaker dan Grandpro Sneaker, kedua sepatu kets memiliki ukuran yang sangat ringan dan nyaman, Sepatu kets ini menggabungkan bahan kulit yang lembut pada bagian atas dengan alas kaki yang empuk. Dalam hal kenyamanan, tidak bisa dipungkiri sepatu kets adalah juaranya.

Dengan berbagai model dan desain yang ditawarkan dari koleksi ini, memudahkan kalian untuk menemukan sepasang sepatu olahraga yang pas untuk musim panas. Tidak diragukan lagi selain memiliki fleksibilitas yang tinggi, koleksi sneakers ini juga memiliki fitur breathable.

Zerogrand Outspace Runner II

Musim panas tetap aktif dan tampil stylish bersama Zerogrand Outspace Runner II, sepatu performance runner serbaguna ini diciptakan untuk keperluan olah raga yang dapat dikenakan untuk bepergian sepanjang hari.

Koleksi ini memiliki sistem bantalan yang dapat meredaman guncangan serta responsif ketika dikenakan sepanjang hari. Zerogrand Outspace Runner II merupakan koleksi yang sporty dan chic, dibuat dengan bagian upper mesh yang breathable dan berbahan karet dengan superfeel foam pada bagian alas kaki yang menciptakan landasan yang lembut.

Sepatu olah raga yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multifungsi pada sebuah alas kaki.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading