Sukses

Fashion

Melihat Tren Trekking dan Hiking di Tahun 1970 lewat Koleksi Onitsuka Tiger AW 2021

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali menghadirkan koleksi mereka yang terbaru, untuk musim gugur dan musim dingin 2021. Koleksi kali ini, Onitsuka Tiger terinspirasi dari alam Himalaya di musim dingin dan tren trekking, serta hiking pada tahun 1970-an.

Khusus musim ini, Onitsuka Tiger berkolaborasi dengan Toyoki Adachi, seorang desainer dan direktur seni tekstil brand 'nowartt.' Toyoki Adachi memasukkan grafis khas 'nowartt' ke dalam potongan yang dihadirkan dalam koleksi Onitsuka Tiger yang terbaru ini.

Tekstil grafis yang digunakan dibuat menggabungkan dua konsep yang kontradiktif, antara vintage art dan analog, yang digambar secara manual, dan digital yang telah digunakan pada busana olahraga klasik, jaket bulu angsa, dan ransel. Koleksi Onitsuka Tiger kali ini mencerminkan teknologi gaya hidup yang dikhususkan dalam fungsionalitas dan detail desain yang penuh perhatian, khas brand Onitsuka Tiger sendiri.

 

Onitsuka Tiger AW 2021

Item yang perlu dihighlight dari koleksi ini adalah penggunaan bahan fleece yang sangat cocok untuk menjaga kehangatan tubuh dan mencegah dingin selama pendakian gunung selama musim dingin. Tidak hanya itu, seri nilon juga menawarkan perpaduan warna neon yang mempesona dan jahitan bordir yang rumit, serta unik.

Kamu bisa melakukan padu padan busana secara kreatif menggunakan setiap item dengan desain minimalis dari koleksi ini. Untuk koleksi sepatu, Onitsuka Tiger memperbarui HMR PEAK TRAINER, sepatu trekking yang pertama kali diperkenalkan di tahun 1966.

 

Onitsuka Tiger AW 2021

Sepatu ini diperbarui dalam desain dan fungsionalitas untuk gaya hidup modern. Ada juga MOAGE CO & MOAGE MO yang menggabungkan nuansa modern dengan desain klasik, sedangkan BIG LOGO TRAINER PUFFED menampilkan garis-garis ikonis Onitsuka Tiger.

Koleksi ini akan tersedia mulai bulan Juli 2021 mendatang. Penasaran?

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual Maudy Ayunda saat Bertemu Jerome Polin Disebut Memiliki Wajah Mirip