Sukses

Fashion

35 Outfit Pilihan Raline Shah yang Bikin Percaya Diri dan Dukung Wirausahawan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Raline Shah selalu merasa bahwa outfit yang nyaman akan mendukung seseorang untuk tampil lebih percaya diri. Tak hanya itu, lewat outfit bisa menunjukkan karakter dan pribadi seseorang.

"Estetika penting. Sampai sekarang kalau liat perempuan, liat dari estetika. If i wear something good, not just confidence. But showing personality," ungkap Raline Shah.

Lewat merek kopi lokal garapannya bersama Catherine Halim, Kisaku menggandeng Shop At Velvet untuk menghadirkan deretan koleksi outfit yang bisa meningkatkan kepercayaan diri. Terinspirasi warna minimalis yang mewakili Kisaku, Shop At Velvet merancang 35 SKU sekaligus yang bisa dipakai untuk aktivitas harian.

Yessi Kusumo selaku co-founder Shop At Velvet menyebut koleksi busana ini terinspirasi dari empowerment women dan karakter perempuan yang mandiri dan kuat. Sejalan dengan warna monokrom yang selama ini juga digunakan oleh Shop At Velvet.

 

 

Hadir dalam 35 SKU

Menonjolkan kesan kasual dan kontemporer dengan gaya yang minimalis, kolaborasi Kisaku dan Shot At Velvet ini terdiri dari 35 produk. Di antaranya t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, dan celana. Bahan yang digunakan juga terbilan nyaman, di antaranya katun, satin, kasu, dan wool acyrlic.

Salah satu item basic yang cukup unik adalah t-shirt dengan tagline "Shit Happens Coffee Helps". Catherine Halim mengaku bahwa situasi pandemi membuat semua orang merasa kelelahan. Tagline ini menjadi salah satu reaksi dengan cara yang menarik di tengah situasi pandemi yang belum membaik.

 

Menginspirasi bisnis lokal

Dari 35 SKU yang hadir di kolaborasi ini, Raline Shah mengaku blazer, t-shirt, dan celana menjadi favorit. Terlebih koleksi ini juga menghadirkan item bertekstur yang memudahkan aktivitas harian karena tidak perlu steam atau digosok terlebih dahulu.

Lewat kolaborasi ini pula, Kisaku ingin berbagi inspirasi kepada sesama perempuan untuk berani mencoba hal baru serta melakukan bisnis atau pekerjaan yang sesuai minat. Selain itu, Kisaku juga ingin menunjukkan dukungan pada perempuan yanng menjadi pebisnis lokal agar secara bersama dapat meningkatkan daya saing bisnis dan memperbesar kesempatan untuk bertahan di masa pandemi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Pakaian Fashionable yang Wajib Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood