Sukses

Fashion

Tren Fashion Koleksi Musim Panas Terbaru untuk Seluruh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas 2021, Marks & Spencer mempersiapkan koleksi spesial untuk seluruh anggota keluarga, untuk tampil lebih seru dan menawan, dengan perubahan tren fashion terkini di tengah pandemi virus corona yang masih terjadi di seluruh dunia. Di tengah himbauan lockdown yang masih dicanangkan, di rumah saja bukan berarti tak bisa tampil gaya.

Justru, kamu bisa bereksplorasi dengan pakaian nyaman dan stylish, melalui permainan cutting serta material baju yang menunjang fungsi sekaligus kenyamanan. Potongan santai dengan material ringan khas musim panas tentu sangat sempurna digunakan untuk beraktivitas di tengah teriknya hawa panas yang membawa kehangatan. Baik koleksi perempuan hingga anak-anak, memiliki mood musim panas yang tak terbantahkan. 

Womenswear

Untuk koleksi pakaian perempuan, Marks & Spencer mempersiapkan deretan baju yang dirancang untuk mempersiapkan kamu untuk siap kembali berkumpul bersama teman dan keluarga dengan gaun feminin bercorak segar, yang mudah digunakan dan dipadukan dengan ragam fashion item.

Motif print, celana cargo, boyfriend short adalah item kunci di musim ini. Untuk warna, palet merah muda, khaki, nuansa netral dan sedikit sentuhan rona pop akan membawa keseruan semangat musim panas yang dinantikan. 

Menswear

Pakaian pria menghadirkan desain sederhana dan kontemporer sangatlah mendominasi. Tonal dressing menjadi fokus utama, disertai gaya effortless yang mewah, memadukan material katun, linen, fine-knit, motif garis yang bold, chino dalam varian warna yang beragam. 

Koleksi denim juga tak ketinggalan hadir, sehingga akan menjadi sebuah koleksi effortless yang bisa digunakan untuk bekerja , di rumah, sampai bersantai. 

 

Kidswear

Warna-warna ceria khas musim panas berpadu dengan desain yang ringan  tentu mampu membawa kebahagiaan bagi si kecil di musim ini melalui desain koleksi fashion yang terkini. Tak hanya pakaian, namun ada juga pilihan sepaty, topi, hingga kacamata sebagai koleksi yang tak boleh terlewatkan. 

Di tengah situasi tak menentu, Marks & Spencer dengan siap melayani pesanan kamu secara maksimal. Proses belanja bisa dilakukan secara offline ataupun online melalui https://www.mapclub.com/shop/MARKSANDSPENCER. 

Di Indonesia sendiri, Marks & Spencer sudah memiliki 21 gerai yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan, dengan deretan koleksi berkualitas tunggu, produk kecantikan, fashion, perlengkapan rumah dan juga makanan. Jadi, tunggu apalagi, jangan lewatkan koleksi seru musim panas dari Marks & Spencer.

 

 

 

#Elevate Women

Loading