Sukses

Fashion

Baru Diluncurkan, Boneka Barbie Naomi Osaka Langsung Habis Terjual

Fimela.com, Jakarta Boneka Barbie petenis asal Jepang Naomi Osaka kini menjadi buruan. Pasalnya, hanya beberapa jam dirilis, boneka tersebut laris terjual. Hal ini dilaporkan oleh CNN, Rabu (14/7/2021). Menjadi bagian dari Role model Barbie, boneka tersebut menggunakan baju tenis lengkap. 

Naomi Osaka menceritakan jika busana yang dikenakan Barbie adalah baju yang ia pakai di Australia Open 2020. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitter miliknya. Terlihat, Barbie Naomi Osaka memakai gaun tenis Nike dan topi putih, serta memegang raket tenis Yonex. 

Naomi Osaka adalah petenis dengan segudang prestasi. Di tahun 2008, pada usianya yang ke-23 tahun, ia berhasil meraih gelar grand slam pertamanya. Selain itu, Osaka juga merupakan sosok yang menyuarakan isu-isu kesetaraan, rasial, dan kesehatan mental. 

 

Naomi Osaka sebagai sosok inspiratif

Perusahaan mainan Mattel menugaskan desainer Carlyle Nuera untuk membuat Barbie Naomi Osaka. Penunjukan itu membuatnya tidak bisa menyembunyikan kekaguman pada figur Osaka. "Jelas kemampuan atletik Naomi tidak tertandingi, itu faktanya," kata Nuera.

 

Barbie yang laris terjual

Rupanya, di tahun 2019 Barbie juga pernah berkolaborasi dengan Naomi Osaka yang muncul sebagai salah satu boneka Shero. Untuk versi kolaborasi terbaru, boneka Barbie Naomi Osaka dibanderol 29,99 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp434 ribu. 

Boneka ini rupanya tinggi peminat. Tak hanya anak-anak saja, orang dewasa juga berlomba-lomba mengoleksinya. Namun sayang, kini Barbie Naomi Osaka sudah tidak tersedia, entah akan dikeluarkan lagi atau tidak, yang pasti para kolektor masih terus menantikannya. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Barbie Dikecam Gegara Rilis Koleksi Inklusif Olimpiade Tokyo 2020 Tanpa Perwakilan Asia
Artikel Selanjutnya
Matel Rilis Koleksi Boneka Barbie Baru untuk Rayakan Ragam Warna Kulit