Sukses

Fashion

Olivia Rodrigo Kenakan Pakaian Vintage Berusia 26 Tahun Saat Berkunjung ke Gedung Putih

Fimela.com, Jakarta Olivia Rodrigo, penyanyi muda yang akrab dengan generasi Z ini memang tengah naik daun. beberapa lagunya berhasil menjadi hits dan menduduki tangga lagu dunia seperti Driver License', 'Happier' dan 'Good 4 U’. Popularitasnya membuat Olivia Rodrigo diundang ke Gedung Putih pada Rabu (14/7/2021) untuk mempromosikan vaksinasi Covid-19. Bahkan ia diundang langsung oleh Presiden AS Joe Biden. 

Kehadiran Olivia Rodrigo diharapkan mampu memotivasi anak-anak muda agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Mengetahui minat muda-mudi di AS menurun terhadap vaksinasi akibat kurangnya sosialisasi. 

Oleh sebab itu, diharapkan dengan menunjuk Olivia rodrigo, maka bisa meningkatkan minat di masyarakat sehingga semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksinasi. Pada kesempatan ini, penampilan Olivia Rodrigo menarik perhatian. Ia bergaya klasik dengan total look preppy berbalut setelan tweed dari Chanel. 

 

Chanel rilisan tahun 1995

Dilansir dari Vogue.com, baju yang dikenakan Olivia Rodrigo adalah koleksi Chanel rilisan tahun 1995. Berarti, usia baju ini melebihi usianya. Meskipun bergaya klasik, namun tidak memberikan kesan kuno. Olivia berhasil memadukannya dengan mikro bag dari Amina Muaddi, dan platform heels dari Giuseppe bergaya bold, sehingga memberikan statement yang fashionable. 

Presiden AS Joe Biden secara khusus mengunggah ucapan terima kasih kepada Olivia Rodrigo di akun resminya.

Berharap akan semakin banyak orang yang divaksinasi

"Terima kasih sudah mampir Olivia, dan menggunakan suaramu demi memotivasi anak-anak muda untuk divaksinasi. Jika kita semua ambil bagian dalam program vaksin COVID-19, kita bisa mengalahkan virus ini untuk selamanya. Ayo kita lakukan!" tulis presiden ke-46 AS itu.

Bahkan Olivia juga menyatakan rasa bahagianya telah diundang dan didaulat untuk mengabarkan pesan tentang vaksinasi tak hanya untuk Amerika, diharapkan bisa memotivasi masyarakat di seluruh dunia. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading