Sukses

Fashion

7 Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Rasanya sulit menjadi warna baju yang tepat untuk pemilik kulit sawo matang. Kebanyakan perempuan dengan warna kulit sawo matang merasa kurang percaya diri dengan warna yang cerah dan mencolok. Sehingga warna hitam dan putih menjadi pilihan yang paling aman.

Bosan dengan warna yang itu-itu saja, ada beberapa warna baju yang cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sawo matang. Tidak hanya sekadar cocok, warna baju berikut ini juga akan membuat kulit sawo matang nampak lebih cerah.

1. Ungu

Terdapat banyak pilihan warna baju ungu yang bisa kamu pilih. Mulai dari violet, plum, magenta, dan lilac. Masing-masing warna ungu ini bisa kamu pilih berdasarkan penampilan. Jika ingin tampil lebih feminin, kamu bisa menggunakan ungu pastel atau lilac. Sementara untuk tampil lebih dewasa dan anggun, kamu bisa memilih warna ungu yang lebih gelap.

2. Merah marun

Dengan menggunakan warna merah marun, pemilik kulit sawo matang akan tampil lebih seksi dan elegan. Warna ini juga sangat pas untuk kamu kenakan saat menghadiri acara formal.

 

3. Mustard

Banyak perempuan dengan kulit sawo matang menghindari warna kuning karena dinilai terlalu mencolok. Kamu bisa memilih warna kuning mustard untuk tampilan yang lebih segar. Padukan juga dengan warna putih untuk kesan yang cantik dan feminin.

4. Tangerine

Selain kuning mustard, warna baju tangerine juga akan membuat tampilan lebih segar. Kamu bisa padukan warna ini dengan jeans putih atau kenakan dress tangerine yang dipaduka dengan heels hitam.

5. Soft pink

Untuk menunjukkan sisi feminin klasik, kamu bisa memilih warna baju soft pink. Dengan warna ini, kamu bisa tampil lebih stylish dan chic meski mengenakan item yang sederhana.

 

6. Fuschia

Kesan manis akan begitu menonjol pada pemilik kulit sawo matang yang mengenakan warna baju fuschia. Kamu bisa padukan dengan heels putih untuk menghadiri acara formal.

7. Emerald

Warna hijau emerald tidak pernah salah untuk dikenakan oleh warna kulit apapun. Mengenakan hijau emerald akan membuatmu tampak lebih anggun, stylish, dan cantik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading