Sukses

Fashion

Potret Cantik Cinta Laura dengan Hijab Merah Layaknya Perempuan Timur Tengah

Fimela.com, Jakarta Paras cantik dari seorang Cinta Laura tidak perlu diragukan lagi. Perempuan berdarah campuran itu kerap tampil modis di setiap kesempatan. Namun sangat jarang terlihat Cinta Laura menggunakan hijab.

Baru-baru ini, Cinta Laura mengunggah potret dirinya dengan balutan hijab merah. Tampilan ini pun mendapat pujian dari warganet karena dinilai mirip dengan perempuan Timur Tengah.

Cinta Laura memilih menggunakan hijab dalam rangka merayakan Idul Adha. Busana rancangan Wongsim itu menampilkan hijab berwarna merah marun yang dipadukan dengan ciput berwarna hitam.

Bubah Alfian yang menjadi makeup artist andalan Cinta Laura, memulas wajahnya dengan nuansa yang bold. Makeup mata yang dramatis dipadukan dengan lipstik deep red memberikan kesan tegas pada fitur wajah Cinta Laura, persis seperti perempuan Timur Tengah.

 

Lebih cantik dengan hijab?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Meski jarang, Cinta Laura beberapa kali mengunggah potret diri dengan menggunakan hijab. Salah satunya pada perayaan Idul Fitri, Cinta Laura mengunggah foto dirinya dengan mengenakan mukena berwarna nude yang lembut.

Menurut kamu, Cinta Laura lebih cantik menggunakan hijab atau tidak?

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Banyak Budaya di Single Teranyar Cinta Laura Kiehl, Markisa