Sukses

Lifestyle

Daftar Belanja Online Mingguan Cinta Laura ala Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl mengaku bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga seperti mengepel, menyapu, memasak, sampai mencuci baju. Ia makin terbiasa mandiri mengerjakan semua hal sendiri saat kuliah dan menetap di Amerika selama delapan tahun. 

Meski kini sudah kembali ke Indonesia, bukan berarti hal tersebut tidak dipraktikkanya lagi. Cinta Laura yang kembali tinggal sendirian di Jakarta punya jadwal belanja online mingguan untuk membeli keperluan rumah tangga.

"Aku hampir tiap minggu belanja online, yang dibeli pembersih kayu, pembersih kaca, segala macam pembersih rumah tangga pasti aku beli hahaha," ujar Cinta Laura saat menjadi Brand Ambassador JD.ID belum lama ini.

Selain peralatan pembersih untuk keperluan rumah, ia juga punya sederet daftar belanjaan untuk membangun studio di apartemennya. "Mulai dari kabel rol dan semua keperluan aku beli secara online," lanjutnya.

 

Barang-Barang Mahal yang Dibeli Cinta Laura Saat Belanja Online

Meski mengaku tak suka menghamburkan uang untuk membeli barang, Cinta Laura rela membayar lebih untuk hal-hal yang menurutnya penting saat belanja online. Seperti investasi kesehatan fisik dan mental.

"Aku bukan lihat barang lucu atau unik terus langsung beli. Tapi aku rela bayar untuk makanan berkualitas atau jasa personal trainer yang penting  untuk mental dan physical health aku," tambahnya.

Cinta mengaku membeli suplemen lewat belanja online. Begitu juga alat olahraga untuk menunjang gaya hidup sehat dan bergeraknya. 

"Aku beli suplemen karena memang penting, alat olahraga juga dan memang pricey tapi tidak masalah karena aku butuh. Aku beli semua di JD.ID karena sudah dijamin ori gak pusing scroll dan baca review orang-orang," tutupnya. 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Banyak Budaya di Single Teranyar Cinta Laura Kiehl, Markisa