Sukses

Fashion

7 Tips Berpakaian saat Musim Dingin agar Tampak Stylish

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim dingin, kamu pasti mengenakan pakaian berlapis agar menjaga kondisi tubuhmu tetap hangat.

Namun tak bisa dipungkiri, berpakaian saat musim dingin menjadi lebih menantang. Memakai item fashion berlapis terkadang membuat penampilanmu terlihat penuh.

Agar tetap stylish, beberapa tips berpakaian musim dingin  ini bisa kamu coba terapkan. Dikutip dari stylcaster, berikut selengkapnya.

1. Pilih item fashion yang tepat untuk layering

Tak perlu khawatir layering pakaian saat musim dingin. Agar tetap stylish, kuncinya adalah menemukan item fashion yang tepat yang dapat kamu lapisi secara terpisah di bawah potongan yang lebih trendi. Sehingga kamu tetap hangat dan stylish.

Misalnya, dengan memadukan puffer atau rompi ultra tipis dengan sweater. Untuk lapisan kehangatan ekstra, kamu bisa menambahkan jaket di atas sweater dan rompi.

2. Turtleneck untuk layering

Bagi kamu yang ingin memakai scarf untuk menutupi leher, turtleneck merupakan solusi terbaik. Pakaian ini memberikan kehangatan di bagian leher.

Agar memberikan aksen stylish pada penampilan winter kamu, padu padankan turtleneck dengan long coat favoritmu.

3. Jumpsuit untuk layering

Kamu bosan dengan padu padan celana, sweater, dan coat? Cobalah kenakan jumpsuit sebagai layering seperti potret berikut ini. meskipun effortless, penampilanmu jadi terlihat makin stylish.

 

4. Pakai sepatu boots

Tips berpakaian saat musim dingin selanjutnya adalah dengan menggunakan sepatu boots yang bagus. Mengenakan sepasang sepatu boots akan mengubah penampilanmu menjadi stylish secara instan.

Kamu bisa memadukan sepatu boots dengan celana jeans atau long skirt bermotif.

5. Tambahkan ikat pinggang pada mantel

Pada pertengahan musim dingin, mengenakan mantel dari hari ke hari mungkin akan tampak membosankan.

Untuk menambahkan suasana baru, tak ada salahnya kamu bereksperimen pada mantelmu. Salah satunya dengan menambahkan belt yang diikatkan pada pinggangmu.

Mengencangkan pinggang tidak hanya akan mempertegas siluet kamu, tetapi juga membuat kamu terlihat seperti memiliki mantel baru. Pilih mantel dengan kancing tersembunyi dan temukan ikat pinggang dengan selaras. 

 

6. Gunakan topi trendi

Trik fashion berikutnya yang bisa membuat tampilanmu makin stylish di musim dingin adalah topi. Aksesori topi dijamin membuat penampilanmu lebih terelevasi.

Pilihlah model topi yang sedang trendi seperti bucket hat atau beret. Namun jika kamu suka yang klasik, kamu juga bisa menggunakan beanie.

7. Bereksperimen dengan scarf

Aksesori musim dingin berikutnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah scarf atau syal. Scarf bisa memberikan kamu kehangatan tambahan jika mantel saja tak cukup untukmu.

Alih-alih menggunakan scarf polos, mengapa tidak kamu bereksperimen dengan scarf motif atau warna-warna berani? Dijamin penampilanmu akan terlihat lebih stunning.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading