Sukses

Fashion

Baju Bayi Gratis Jadi Kado Terbaik di HUT RI ke-76

Fimela.com, Jakarta HUT RI ke-76 yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2021 masih berada di tengah pandemi. Tidak jauh berbeda perayaan tahun lalu, HUT RI ke-76 tetap digelar secara virtual. Meski demikian, Agustus tetap menjadi bulan yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM memberi perubahan yang cukup besar. Salah satunya adalah kegiatan ekonomi yang terhambat berdampak pada tingkat kesejahteraan sosial bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Hal ini menggerakkan Kalale, merek baju bayi instan lokal untuk membantu masyarakat di tengah himpitan pandemi. Melalui program 76 Baju, Kalale merayakan HUT RI ke-76 dengan cara yang istimewa.

"Mulai dari baju hingga perlengkapan bayi lainnya. Karena selama pandemi ini kan angka kelahiran naik dan juga hingga saat ini banyak yang kondisi ekonominya masih terdampak dikarenakan PPKM jadi kita ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan baju bayi gratis”, ujar Febrina Oktaviani, Co-Founder Kalale kepada Fimela.

 

Bagi baju bayi gratis

Ini bukan kali pertama Kalale mengadakan kegiatan berbagi baju bayi gratis. Sejak awal pandemi tahun lalu, Kalale secara konsisten melakukan kegiatan serupa.

Program bagi baju bayi gratis ini akan berlangsung hingga 17 Agustus dan bisa diikuti oleh siapapun.

“Jadi program ini terbuka untuk siapapun yang memiliki bayi. Untuk bisa ikut program ini bisa melihat di akun Instagram @kalale.official. Nanti pada tanggal 17 Agustus, kita akan umumkan 76 pemenangnya,” jelas Rosiana Ayu, Co-Founder Kalale.

Kalale berharap melalui program ini dapat memberikan sedikit keceriaan dalam masa sulit selama pandemi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading