Sukses

Fashion

Euforia Kemerdekaan di Rumah Saja dengan Belanja Online Diskon hingga 75 Persen

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan tahun ini, kita tetap harus merayakannya dari rumah saja, apa saja yang sudah kamu siapkan, Sahabat FIMELA? ZALORA ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan menggelar kampanye ZALORA Local Festival dari tanggal 15 hingga 23 Agustus 2021 mendatang.

Kampanye ini menghadirkan banyak penawaran menarik untukmu, mulai dari diskon hingga 76%, ekstra voucher hingga 30%, berbagai cashback, dan gratis ongkir tanpa batas. Tidak hanya itu, ZALORA juga mengambil peran membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi lewat kerjasama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan RI.

Dengan mendapatkan vaksin COVID-19 dan belanja online produk-produk lokal di ZALORA Local Festival, kamu bisa turut berperan mendukung pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Indonesia. Kamu bisa menikmati berbagai promo dari masing-masing pengusaha dan platform.

 

ZALORA Local Festival

ZALORA terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, termasuk di hari ulang tahun Indonesia sendiri. Kamu berkesempatan menemukan ribuan produk lokal terbaik dari top brand lokal favoritmu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading