Sukses

Fashion

Outfit Kasual Nagita Slavina Saat Meeting di Turki Seharga Rp20,6 Juta

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia kehamilan yang cukup besar, pilihan outfit Nagita Slavina makin mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad bertandang ke Turki untuk mengurus kerja sama klub sepak bola yang mereka miliki, Rans Cilegon FC.

Bertemu dengan para petinggi klub sepak bola Turki, Nagita Slavina memilih gaya yang kasual. Sementara Raffi Ahmad memilih gaya semi formal dengan jas dan t-shirt.

Dalam pertemuan tersebut, Nagita Slavina tidak segan memperlihatkan baby bump-nya dalam tampilan busana netral dengan nuansa biru, hitam, dan putih. Mengenakan potongan gaun berpotongan kontras motif stripe di bagian dan pleated skirt.

Rupanya, ini adalah gaun dari merek mode mewah asal Jepang, Sacar. Koleksi ini merupakan Blue Piqué Bib Stripe Pleated Shirting Dress dengan detail ruffle collar dan penambahan belt di bagian pinggang.

 

Pernah dikenakan

Gaun ini pernah digunakan Gigi sebelumnya saat bertemu Ibu Negara, Iriana Jokowi pada 2019.

Sacai menggarap gaun ini dengan visi yang didekonstruksi namun tetap elegan. Visualnya mengarah pada atasan katun dengan akses sifon yang berayun sebagai rok.

Gaun yang dikenakan Nagita Slavina ini dibanderol dengan harga 1.220 euro atau sekitar Rp20,6 juta. Untuk penampilan sekelas Nagita Slavina, gaun yang dikenakannya cukup sederhana namun tetap memiliki kesan formal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading