Sukses

Fashion

7 Inspirasi Fashion Yeonwoo yang Diduga Kekasih Lee Min Ho Kenakan Celana Jeans

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho dan Yeonwoo dikabarkan berpacaran. Dispatch merilis foto-foto yang disebut sebagai "bukti" kencan mereka.

Namun kedua agensi pun secara resmi membantah rumor kencan Yeonwoo dan Lee Min Ho.

Yeonwoo sendiri sebelumnya merupakan mantan member Momoland. Setelah hengkang dari Momoland di tahun 2016, pemilik nama lengkap Lee Da Bin ini muali berkarir di dunia akting.

Sosok Yeonwoon kerap kali tampil dengan riasan wajah yang natural atau flawless. Hingga pakaian sehari-hari yang nampak santai.

Beberapa kali perempuan kelahiran 1996 ini mengenakan denim sebagai pakaian sehari-harinya. Bagaimana penampilannya? Mari kita simak.

1. Oversize tshirt

Yeonwoo tampak santai namun tetap memesona mengenakan oversize tshirt hitam dengan gambar kucing di bagian, cukup dipadukan dengan celana jeans.

2. Turtle neck rajut

Turtle neck rajut warna cokelat tanpa lengan digunakan Yeonwoo, dipadukan dengan celana denim. Sabuk hitam pun menjadi pemanis penampilannya. 

3. Sweeter

Pemain Live On ini juga mengenakan celana demin yang dipadukan dengan sweater tipis warna putih. Cocok dengan sliponnya yang berwarna putih.

4. Padding Jacket

Celana jeans kembali dikenakan oleh  Yeonwoo ketika berada di bandara. Ia memadukannya dengan padding jakcet loose warna hitam, dengan membawa sling bag dari Gucci.

5. Kemeja

Short pants jeans dikenakan mantan member Momoland ini, ia memadukannya dengan tshirt putih sebagai inner dan kemeja tanpa dikancing sebagai outer. Sabuk hitam lagi-lagi dikenakannya untuk menunjang penampilannya. 

6. Blouse

Short pants jeans juga cocok dikenakan olehnya, dengan atas blouse dengan detail renda di bagian depan. Dengan membawa tas model slingbag.

7. Terciduk Dispatch

Bahkan saat terciduk Dispatch sedang bersama Lee Min Ho, dirinya terlihat mengenakan jeans warna gelap yang santai dipadukan dengan tshirt ungu muda. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading