Sukses

Fashion

Kisah Gaun Ngunduh Mantu Lesti Kejora, Dirancang Kilat 3 Hari Oleh Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan adalah sosok desainer yang turut berpartisipasi dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Awalnya, sang desainer kondang ini diajak untuk merancang gaun akad nikah, namun karena beberapa alasan, akhirnya gaun tersebut tidak jadi dipakai. 

Namun rupanya, Ivan Gunawan diajak untuk merancang gaun pada momentum lainnya yaitu ngunduh mantu, menuju cinta abadi pada Minggu (5/9). Gaun ini bernuansa hitam dengant hitam ini  dirancang dalam waktu tiga hari. 

Melalui akun Instagram Ivan Gunawan, gaun modern dengan sentuhan minang ini ddibuat sepenuh hati untuk maksimalkan penampilan Lesti Kejora. "Dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta," tulisnya dalam laman Instagram. Gaun tersebut dibuat untuk prosesi ngunduh mantu, menuju cinta abadi. 

Ivan Gunawan sangat menantikan kesempatan ini, saat rancangannya dikenaka oleh Lesti Kejora. Detail yang diaplikasikan memadukan adat minang. 

 

Gaun yang dibuat kilat

Meskipun memilih paduan warna hitam, namun tampilan Lesty Kejora kian glamor berkat aksen silver yang dipadukan. Tak ketinggalan, kerudung hitam juga turut melengkapi gaya Lesti di hari bahagianya tersebut. 

Tampil serasi dengan Rizky Billar

Gaun tersebut dilengkapi dengan selendang beraksen V dan juga sentuhan payet serta bordir yang menambah kesempurnaan gaun.

Dominasi warna yang dipadukan benar-benar menampilkan kesan glamor. Bahkan tampilannya terlihat serasi saat bersanding dengan Rizky Billar yang mengenakan jas serta dasi kupu-kupu. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading