Sukses

Fashion

Neighboorhood Living, 4 Pilihan Outfit yang Nyaman dan Stylish untuk Setiap Gaya Hidup di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Dalam gaya hidup yang baru di masa pandemi, masyarakat dihadapkan dengan dunia yang lebih kecil dan familiar. Yakni lingkungan rumah yang lebih sering kita lihat dan nikmati. Rasa kekeluargaan dan hubungan yang bermakna antarmanusia membuat kita menemukan arti dari kenyamanan.

Untuk mendukung gaya hidup di masa pandemi, UNIQLO menghadirkan koleksi outfit yang nyaman lewat deretan koleksi Fall/Winter 2021. Dalam koleksi ini, hadir pilihan outift yang mendukung keinginan kita untuk sedikit bergaya dengan kasmir atau sweater. Atau mungkin ingin menikmati udara yang lebih segar dengan melakukan kegiatan luar ruangan menggunakan jaket fleece yang hangat.

UNIQLO sendiri merilis empat chapter koleksi yang diambil dari setiap gaya hidup yang terbentuk selama masa pandemi. Pilihan outfit-nya disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan untuk mendukung gaya hidup di rumah menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Penasaran seperti apa koleksi yang dihadirkan?

1. Need for Nature

Keharusan untuk saling menjaga jarak mendorong orang untuk menghabiskan waktu di luar rumah bersama keluarga dan teman. Pakaian serbaguna banyak dipilih untuk hiking, berkemah, dan kegiatan luar ruangan lainnya karena memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi saat aktif bergerak dan ketika cuaca dan suhu tiba-tiba berubah.

Koleksi yang hadir di Need for Nature terdiri dari Jersey Heattech, Pullover Sweat Slit, Kemeja Stretch Twill Oversized, Kemeja Work Corduroy.

 

2. Rest & Recharge

Kebanyakan orang kini bekerja dan berolahraga di rumah. UNIQLO menciptakan beragam pilihan pakaian yang membuat mereka tetap nyaman dan santai. Desain perlengkapan tidur juga ditingkatkan sehingga kualitas tidur dapat meningkat dan tenaga dapat pulih secara lebih cepat.

Sehingga UNIQLO menghadirkan koleksi yang terdiri dari Celana Satin Drape Straight, Gaun Soft Flannel Flare, Heattech, dan sepatu kamar.

 

3. Freedom in Motion

Bagi yang kamu yang sedang berpindah tempat dari kota ke desa, dibutuhkan jenis kain yang tepat untuk memudahkan mobilitas. UNIQLO pun akhirnya menghadirkan koleksi berupa, Ultra Light Down, Jeans, Blus Rayon Crop, dan Celana Work Utility.

 

4. Curated City Living

Sementara, kamu yang tinggal di tengah kota membutuhkan outfit yang menerapkan desain dan fungsionalitas yang inovatif. Sehingga dapat terlihat nyaman dan rapi meski tengah sibuk bekerja. Ada beberapa koleksi yang dihadirkan oleh UNIQLO di chapter ini, di antaranya Knit Souffle Yarn, Kemeja Panjang Katun Twill Kerah Tegak, Sepatu, dan Tas.

Untuk memudahkan aktivitas belanja selama pandemi, UNIQLO menghadirkan gerai online terbesarnya di Indonesia pada 17 September 2021. Lebih dari 10ribu koleksi produk LifeWear dihadirkan di gerai online ini dan menjadikannya sebagai gerai paling lengkap yang mudah dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alternatif Outerwear dan Fleece yang Nyaman untuk Liburan Outdoor dari UNIQLO dan White Mountaineering
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Akan Luncurkan Pakaian Dalam AIRism yang Nyaman dan Cegah Kebocoran Ketika Menstruasi