Sukses

Fashion

UNIQLO AIRism, Kunci Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko Beraktivitas tanpa Hambatan

Fimela.com, Jakarta Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko baru saja berbagi tentang keseharian mereka. Satu hal yang menjadi prioritas keduanya dalam beraktivitas sehari-hari adalah faktor kenyamanan.

Inilah mengapa kedua sangat mempertimbangkan faktor tersebut dalam hal pekerjaan, hingga pakaian yang dikenakan untuk beraktivitas. Dalam wawancara yang dilakukan bersama UNIQLO, Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko mengungkapkan rahasia aktif tanpa hambatan untuk jalani rutinitas sehari-hari.

Pengalaman #LifeWithAIRism yang dirasakan oleh Renatta Moeloek adalah kenyamanan dari ringannya produk UNIQLO AIRism, yang menemani kesehariannya sebagai seorang chef. Bagi Renatta Moeloek yang merupakan lulusan Le Cordon Bleu Culinary Arts, suasana hati dan perasaan nyaman saat memasak adalah hal yang sangat penting.

Tidak heran jika kemudian Renata Moeloek selalu memilih AIRism, bahkan merekomendasikannya kepada orang-orang terdekat. Namun, bukan hanya Renatta Moeloek, Dion Wiyoko yang terkenal sebagai aktor, model, dan bintang sinetron juga ternyata telah menggunakan innerwear AIRism dari UNIQLO sejak lama.

 

Cerita Dion Wiyoko mengenakan UNIQLO AIRism

Menurut Dion Wiyoko, AIRism memberikan kenyamanan saat ia harus beraktivitas secara mobile, karena kemampuan produk UNIQLO ini yang cepat menyerap keringat dan lentur saat digunakan. AIRism diciptakan dengan teknologi serat dari Jepang yang terkini untuk memberikan kenyamanan luar biasa.

Inilah mengapa AIRism berhasil mendapatkan penghargaan tinggi dari pengguna UNIQLO di pasar internasional sejak debutnya pada tahun 2012. AIRism untuk pria dibuat dari serat micro-polyester dari Toray Industries yang mampu menjaga produk ini tetap kering, halus, dan lembut.

Sedangkan AIRism untuk perempuan mengandung serat cupro, regenerasi serat selulosa dari bahan katun yang bisa menyerap dan melepaskan kelembapan di bawah pakaian. Dengan komitmen UNIQLO untuk memberi nilai lebih dan menciptakan "kenyamanan tanpa batas" bagi para pengguna, produk ini dihadirkan dalam kategori pakaian olahraga, kaus, celana, legging, pakaian dalam, kemeja, jaket, masker, hingga seprai.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading