Sukses

Fashion

Terungkap Isi Tas Ratu Elizabeth yang Tidak Biasa, Apa saja?

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth selalu menjadi ikon fashion, warna terkoordinasi dalam rona cerah, dia selalu terlihat mengenakan pakaian yang serasi dengan gaun atau jasnya dengan mantel, topi, dan bahkan payungnya.

Maka penampilannya selalu ditunggu-tunggu terutama para penggemarnya. Menurut buku What's Inside the Queens Handbag?: And Other Royal Secrets oleh Phil Dampier, sang ratu tidak membawa hal-hal sepele seperti kunci, dompet, atau telepon di tasnya.

Kalian mungkin akan terkejut dengan apa yang dia simpan bersamanya setiap saat.

Dampier memberi tahu Halo! Magazine, Ratu Elizabeth biasanya membawa hadiah untuk orang yang sangat dicintainya, potongan teka-teki silang dari koran harian untuk membunuh waktu, buku harian, kamera kecil, dan pisau lipat.

Dijelaskan Dampier bahwa kamera yang dibawa untuk mengambil gambar presiden yang berkunjung atau tamu VIP lainnya. Dan pisau lipat? Kembali ke hari-harinya sebagai Girl Guide.

Barang lainnya yang dibawa

Namun Halo Magazine, melakukan penggalian sendiri dan menemukan sang ratu membawa barang-barang sehari-hari seperti kacamata bacanya, saputangan, permen mint, pulpen, cermin kecil, lipstik, dan kotak rias logam (yang merupakan hadiah dari Pangeran Philip).

Ia juga dilaporkan membawa jimat keberuntungan seperti anjing mini dan kuda, beberapa foto keluarga dan pengait portabel yang digunakan untuk menggantung tasnya di bawah meja.

Jika diperhatikan, Ratu Elizabeth biasanya membawa tas Launer berwarna hitam dan telah menemaninya selama lebih dari 50 tahun. Menurut The Telegraph, dia memiliki lebih dari 200 tas Launer, tiga di antaranya tampaknya menjadi favoritnya: kulit hitam Royale, paten hitam Traviata, dan tas tangan khusus, menurut CEO dan pemilik Launer Gerald Bodmer.

Rupanya, sang ratu menyukai tas Launer sejak ibu suri pertama kali membelinya pada 1950-an. Launer London diberi Royal Warrant oleh ratu pada tahun 1968 dan perusahaan Inggris telah memasok dia dengan desain terbaru sejak itu.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Digaji Rp450 Juta Berikut Tanggung Jawab Petugas Kebersihan di Istana Ratu Elizabeth
Artikel Selanjutnya
4 Kode Rahasia Fashion Ratu Elizabeth Lewat Tas Tangannya