Sukses

Fashion

Indahnya Gaun Pengantin Angel Victoria's Secret Jasmine Tookes Saat Dinikahi Anak Wapres Ekuador

Fimela.com, Jakarta Jasmine Tookes, mantan Angel Victoria's Secret resmi menjadi istri director of internasional market Snapchat Juan David Borrero yang digelar di Quito, Ekuador. Tookes tidak melebih-lebihkan saat menyebut hari bahagianya sebagai "a real-life fairytale" karena kita bisa melihat dan merasakan seluruh adegan seperti pernikahan keluarga kerajaan.

Berbagai keinginan Tookes saat menggelar pernikahan berhasil diwujudkan, salah satunya gaun pengantin impian. Vogue menulis Jasmine sejak awal ingin memakai gaun rancangan desainer Lebanon Zuhair Murad di hari pernikahannya.

"Saya ingin dia yang membuat gaun sejak pertama kali berjalan di acara adibusana pertamanya. Saya mengirminya gaun inspirasi dan dia membuat gaun terindah dan tak lekang oleh waktu," ujarnya melansir dari Vogue.

Gaun yang disebutnya terinspirasi dari Grace Kelly itu memiliki train dengan panjang 15 kaki yang keseluruhan tampilannya cukup dramatis. Sebab itu ia menjaga tampilan tetap sederhana dengan perhiasan simple anting berlian dan cincin pertunangan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jasmine Tookes (@jastookes)

Lamaran Termanis Setelah Lima Tahun Bersmaa

Sementara itu sang suami Juan mengenakan tuksedo double-breasted rancangan Armani. Pasangan itu pun terlihat serasi saat menjalani upacara pernikahan di gereja megah penuh interior serba-emas yang disebutnya salah satu terindah di dunia.

"Kami berdua ingin menjadi seklasik dan setradisional mungkin lewat pakaian yang dikenakan," lanjut Jasmine.

Juan yang merupakan putra wakil presiden Ekuador saat ini, Alfredo Borrero sudah melamar Jasmine setahun lalu setelah lima tahun bersama. Jasmine dilamar dengan penuh kejutan dan kemewahan di Amangiri, Utah.

Momen Juan mengatakan "WYMM?" atau (maukah kamu menikah denganku) juga menjadi yang termanis. Cincin pertunangan berlian tujuh karat itu dibawa dengan drone.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading