Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu Olahraga yang Sporty dan Anti Jebol di Bawah Rp100 Ribu

Fimela.com, Jakarta Kata siapa sepatu olahraga harus mahal? Selagi itu nyaman digunakan, harga menjadi tidak terlalu penting untuk sepasang sepatu olahraga. Hanya membutuhkan Rp99 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu olahraga yang nyaman, sporty, dan anti jebol.

Adalah Larocking yang menghadirkan Vortex sebagai pilihan sepatu olahraga dengan desain sporty dan anti jebol.

“Kita melihat permasalahan yang sering dihadapi masyarakat dalam olahraga, yaitu sepatu yang mudah jebol dan bila ingin sepatu yang kuat harus dengan harga yang mahal” ujar Steven Christopher Owner dari Larocking.

Vortex diluncurkan sebagai sepatu olahraga anti jebol dengan harga yang sangat terjangkau. Menargetkan kaum muda milenial dan gen Z yang aktif sebagai target pasarnya, Larocking senantiasa menawarkan ragam sepatu sesuai dengan perkembangan trend terkini.

 

Dibuat dari bahan yang kuat

Bahan sepatu Vortex menggunakan kain flyknit yang dapat membuat udara bisa masuk, sehingga terdapat sirkulasi dan membuat kaki tidak terasa panas. Tersedia dalam size chart dari 39 hingga 44, Vortex bisa didapatkan di seluruh marketplace dan sosial media Larocking, hanya dengan Rp99.900.

Mengunggulkan desain menarik dan pilihan warna beragam, sepatu Larocking dapat membuat generasi muda tampil lebih percaya diri dan stylish. Representatif dari Larocking menyampaikan akan terus berinovasi untuk membuat sepatu yang menarik dan berkualitas lebih baik dengan harga yang tetap terjangkau.

 

Larocking adalah merek lokal

Sebagai sebuah brand sepatu lokal, Larocking hadir menawarkan beragam sneakers dengan model emboss dan knit yang sedang kekinian berkualitas tinggi. Larocking memasarkan sepatunya dengan satu harga yang sama untuk seluruh varian seharga Rp99.900.

“Dengan harga Rp99.900 kalian sudah bisa mendapatkan sepatu dengan desain menarik, kualitas tinggi, dan anti jebol” Steven Christopher Owner dari Larocking

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading