Sukses

Fashion

5 Model Celana Jeans yang Wajib Kamu Ketahui

Fimela.com, Jakarta Celana jeans selalu menjadi favorite setiap orang untuk dikenakan dalam outfit mereka. Biasanya celana jeans dipadukan dengan kaos, kemeja, blouse, dan sebagainya. Jika kamu penggemar celana jeans tentunya tau dong macam-macam model celana jeans. Karena model celana jeans ternyata banyak sekali dan mempunyai perbedaan di setiap detailnya. Daripada kamu bingung, yuk simak 5 model celana jeans yang sering kamu pakai!

1. Skinny jeans

Celana jeans skinny mempunyai potongan yang ketat sehingga dapat membentuk lengkuk tubuh mulai dari pinggang hingga pergelangan kaki. Biasanya skinny jeans terbuat dari bahan yang melar sehingga mampu mengikuti bentuk tubuh. Skinny jenas cocok digunakan untuk bentuk tubuh apapun seperti jam pasir, apel, persegi panjang hingga pear. Untuk kamu yang bertubuh mungil cocok banget pakai model celana skinny jeans lho!

2. Boyfriend jeans

Dinamakan boyfriend jeans karena pada mulanya berbentuk seperti celana jeans laki-laki yang memiliki potongan lurus dan lebar dibawahnya. Salah satu menstyling boyfriend jeans dengan gaya kekinian adalah dengan menggulung bagian bawah celana. Model celana ini cocok digunakan untuk yang mempunyai bentuk tubuh apel dan persegi panjang.

3. Wide leg jeans

Model celana jeans ini adalah wide leg jeans. Dinamakan wide leg jeans karena memiliki potongan yang lurus dan lebar dibagian paha hingga kebawah. Model celana jeans ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang kurang percaya diri dengan bentuk kaki yang kecil agar terlihat lebih bervolume. Dengan padu padan yang tepat wide leg jeand ini bisa membuat tampilan tubuhmu terlihat lebih proporsional.

4. Ripped jeans

Ripped jeans ini adalah model celana jeans yang identik dengan detail sobek dibagian tertentu. Ripped jeans mulai populer tahun 90-an hingga sekarang. Meski terlihat berantakan karena detail sobeknya, namun dengan padu padan yang tepat kamu bisa mendapatkan tampilan yang trendi dan fashionable.

5. High waist jeans

High waist jeans adalah jeans dengan potongan pinggang yang lebih tinggi. Jika dikenakan, potongan lingkar celana ini akan berada beberapa cm di atas pinggang kamu. High waist jeans ini bisa dijadikan alternatif untuk kamu yang mempunyai tubuh mungil.

Itu dia 5 model celana jeans yang wajib kamu ketahui. Dari 5 model celana jeans itu mana yang lebih sering kamu pakai sehari-hari?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading