Sukses

Fashion

Keseruan Gaya dengan Karakter Disney, Cruella Bersama Sandal Jepit Favorit

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu karakter Disney villains yang ikonik, karakter Cruella tetap eksis hingga hari ini. Bahkan, Disney juga meluncurkan film khusus mengenai Cruella. Euphoria semakin nyata di saat sandal jepit ikonis, Havaianas merilis koleksi seru yang tak boleh ketinggalan kamu miliki. 

Tiga sandal jepit rilisan Havaianas menampilkan sisi lain Cruella, pecinta fashion dengan seluruh keglamoran gaya yang ditampilkan. Diadopsi ke dalam sandal jepit, ketiga desain Havaianas bisa jadi pilihan kamu untuk melangkah bebas, semakin berani dan nyaman. 

Desain unik

Desain tak biasa tentu menjadi keunikan sandal jepit dari Havaianas. Sketsa karakter Cruella terpampang nyata dengan paduan warna bold, serta elemen studded. Sandal Top Cruella (Rp379.000) menampilkan sketsa karakter pada bagian atas sol dengan tali mix-matched, studded yang berwarna hitam dan putih, sedangkan sandal Slim Cruella (Rp399.000) dihiasi dengan sketsa bunga mawar merah ikonik dengan strap hitam. Slim Cruella juga memiliki pilihan sandal model flatform (Rp429.000), yang bisa memberikan ketinggian ekstra bagi penggunanya. 

Kini, memiliki koleksi Havaianas semakin mudah. Kamu bisa berbelanja dari mana saja melalui website havaianas.co.id dan juga toko offline pilihan. Havaianas menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menciptakan kenyamanan berbelanja di masa pandemi. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menghubungi shopping advisor melalui Whatsapp di nomor +622129181155, agar berbelanja semakin mudah. 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading