Sukses

Fashion

Kolaborasi H&M X John Boyega Rilis Koleksi Busana Pria Sarat Pesan Keberlanjutan

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan aktor John Boyega yang dinamakan Edition by John Boyega. Koleksi untuk musim gugur ini berisi busana pria dengan bahan berkelanjutan, seperti hasil daur ulang, organik, dan inovatif.

John Boyega adalah pemenang Golden Globe yang telah mendapatkan pengakuan, tidak hanya karena aktingnya, namun juga karena membela perubahan yang ingin ia lihat di dunia. Pada bulan Juni 2020 di London, John Boyega berhasil merebut megafon dan berpidato yang menyentuh hati pada protes Black Lives Matter.

Sekarang ia bergabung dengan H&M untuk merilis koleksi Edition by John Boyega, koleksi busana pria yang tujuannya adalah mendorong keberlanjutan dan merayakan para pembuat perubahan yang mencoba berbuat baik untuk dunia. Koleksi Edition by John Boyega memadukan pakaian kerja dengan motif bunga dan pola tie-dye.

Koleksi ini dibuat menggunakan bahan yang lebih berkelanjutan, sejalan dengan komitmen H&M untuk membawa mode menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Kapas yang digunakan adalah organik atau didaur ulang dari limbah produksi tekstil atau limbah pasca konsumen, nilon dan poliester daur ulang, dan serat viscose yang berasal dari sumber berkelanjutan.

 

H&M X John Boyega Edition by John Boyega

Ada mantel dengan print kotak-kotak yang mencolok, sebagian terbuat dari wol daur ulang premium Italia. Ada juga kemeja bergaris katun organik dengan potongan loose dan jaket puffer zip-off yang bisa diubah menjadi rompi dan dibuat dari bahan Vegea, alternatif vegan untuk kulit yang sebagiannya dibuat dari limbah industri pembuatan anggur.

Kemeja dan celana dengan nuansa kasual yang ideal untuk musim yang baru. Sama halnya dengan kardigan hijau rajutan dan roll-neck kuning, yang semuanya didesain dengan siluet loose.

Sweatshirt tie-de merah muda dan t-shirt dihias dengan tulisan "A better present leads to a better future" di samping gambar planet bumi yang sedang beraksi. Koleksi kolaborasi terbaru H&M juga memiliki tote bag bergambar, topi bunga, dan sepatu kanvas merah muda.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Magnificent Fashion Brand - H&M: Manjakan Pecinta Tren dengan Koleksi Kolaborasi dan Mode Berkelanjutan
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Bernuansa 90-an dengan Denim Ramah Lingkungan