Sukses

Fashion

Bisa Jadi Inspirasi, Intip Style Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha baru saja selesai. Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho mampu meraih rating stabil dan sukses membuat para penggemar susah move on. Bagaimana tidak? Banyak pesan baik yang bisa diambil oleh para penontonnya. Bahkan, menonton drama ini mampu membuat penonton tertawa lalu menangis.

Pemeran utama yang dikenal dengan dimple couple ini juga dapat memikat hati para penonton karena chemistry mereka. Tak hanya chemistry dari para pemain, pemandangan yang disuguhkan pada drama ini juga sangat menakjubkan. Mulai dari ketenangan hidup di tepi laut hingga warga Gongjin yang sangat hangat, ramah dan baik hati.

Namun, ada hal lain yang membuat penonton selalu menantikan setiap episode pada drama ini, yaitu busana yang dipakai oleh Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah. Dilansir Soompi, Selasa (19/10/2021), berikut inspirasi style yang bisa digunakan untuk hang out dan bekerja ala Shin Min Ah di drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Kemeja Putih Sederhana

Bekerja sebagai dokter gigi profesional, Hye Jin mengandalkan kemeja putih berkancing yang sederhana. Agar tak monoton, Hye Jin memakai kemeja putih ini dengan cara yang berbeda-beda. Misalnya, ia memadukan kemeja putih ini dengan rompi. Kemeja putih sendiri bisa jadi serbaguna saat ingin dipakai ke acara apapun. Bahkan, kemeja putih juga cocok jika digabungkan dengan jeans, rok atau blazer.

Matching Sets

Biasanya, menggunakan pakaian santai dan kasual menjadi pilihan bagi orang yang tinggal di kota sepi. Namun, tidak untuk Hye Jin. Ia selalu tampak menawan dengan berbagai gaya pakaiannya. Salah satu fashion yang menarik perhatian penonton adalah Hye Jin yang kerap terlihat memadukan pakaian serasi atau matching sets.

Pakaian Bekerja yang Chic

Hye Jin sangat bertolak belakang dengan Hong Du Shik yang diperankan oleh Kim Seon Ho di mana Du Shik tidak terpengaruh dengan hal-hal materi seperti kekayaan dan pakaian mahal. Namun, Yoon Hye Jin yang merupakan dokter gigi profesional ini sebaliknya. Meski Hye Jin tinggal di kota kecil, ia tetap mempertahankan citranya ketika di Seoul dengan gaya berpakaian yang chic dan menawan.

Retro-Style Blouse

Warga Gongjin yang sangat hangat dan kekeluargaan ini memperlakukan Hye Jin juga sebagai keluarganya. Hye Jin bahkan mulai beradaptasi agar bisa sesuai dengan lingkungan warga Gongjin. Ia mulai mengenakan retro-style blouse yang dipadukan dengan rok dan kaus kaki setinggi lutut agar penampilannya terlihat lebih muda dan friendly.

Gaun Bunga yang Feminin

Pada awalnya, Hye Jin sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan dan warga Gongjin. Namun, akhirnya Hye Jin berhasil berbaur dengan mereka. Meski begitu, Hyejin tetap setia dengan dirinya yang modis dengan tampilan gaun bunga yang feminin. Bahkan ketika pergi ke Seoul, ia mengenakan gaun bunga berwarna kuning cerah. Hal ini menunjukkan dirinya perlahan-lahan tidak seperti yang dulu. Kalau ungkapan Du Shik, tidak lagi berduri seperti landak.

Pakaian Serba Pink

Salah satu warna mencolok yang mendominasi lemari pakaian Hye Jin adalah merah muda alias pink. Hye Jin sering terlihat memakai pakaian berwarna pink baik ketika ingin bekerja maupun sekedar hang out. Dengan busana pink, ia kerap bergaya kasual dan feminin.

Itulah beberapa style Shin Min Ah di drama Hometown Cha-Cha-Cha yang bisa Sahabat Fimela jadikan inspirasi ketika ingin bekerja ataupun hang out dengan teman-teman.

Ditulis: Atika Riyanda Roosni

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah Hari Ini, Ini Detail 3 Gaun Pengantin Mewah Serba Putih yang Dikenakan Park Shin Hye, ada Rancangan Desainer Ternama Dunia
Artikel Selanjutnya
Sederet Item Fashion Branded Palsu Alias KW yang Dikenakan Song Ji Ah