Sukses

Fashion

Diary Fimela: Kisah Jovanca, Brand Asal Pelabuhan Ratu yang Chic dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Berakhir pekan atau liburan tentu akan menjadi waktu yang sangat dinantikan. Setelah lelah dengan deretan pekerjaan, meluangkan waktu sejenak untuk menyegarkan diri akan sangat berarti bagi kamu dan keluarga. Saat berekreasi, tentu tampilan yang chic dan stylish tak boleh terlewatkan begitu saja. Kamu bisa memaksimalkan gaya dengan tampilan nyaman namun tetap kekinian. Dengan berpakaian yang seru, mood kamu pasti akan semakin meningkat. 

Hingga saat ini, dress menjadi salah satu pilihan yang ideal bagi para wanita agar tampil chic dan menarik. Beragam jenis dress dengan berbagai warna dan motif yang cantik dapat dikenakan untuk tampil chic & stylish selama menikmati liburan. 

Jovanca adalah fashion brand asal Palabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat yang berdiri sejak awal tahun 2021 dan menyediakan beragam jenis dress dengan berbagai model yang disesuaikan untuk wanita kaum milenial. Beragam jenis dress yang tersedia di Jovanca ialah Summer / Holiday Dress, Maxi Dress, Vintage Dress, dan Daily Dress. 

Produksi produk sendiri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JOVANCA (@jovancaofficial)

Neli Sestriani selaku founder sekaligus pemilik Jovanca mengungkapkan, “Setiap produk Jovanca merupakan produksi sendiri serta terbuat dari bahan import dan kain yang nyaman dipakai di badan. Produk kami dirancang menyesuaikan tren terkini sehingga cocok untuk kaum milenial.” 

Neli menjelaskan, Jovanca menggandeng ibu-ibu dan bapak-bapak penjahit lokal dalam memproduksi produk-produknya. Upaya memberdayakan masyarakat sekitar ini diharapkan dapat mendorong semangat masyarakat agar sama-sama bangkit dari keterpurukan dalam kondisi pandemi saat ini. 

Memiliki sejumlah produk unggulan

Produk unggulan Jovanca sendiri saat ini ialah Summer / Holiday Dress. Dengan desain corak bunga yang unik dan elegan, model dress ini terlihat stylish untuk dipakai liburan di pantai dan juga nyaman untuk dipakai sehari-hari. Ke depannya, Jovanca akan menyajikan Holiday Dress dengan latar belakang photoshoot di Destinasi Wisata Alam yang ada di Indonesia. 

Selain dress, Jovanca juga menyediakan piama serta blouse dengan beragam pilihan motif dan warna. Desain blouse dengan berbagai motif yang cantik sehingga memberi kesan stylish tetapi tetap terlihat santai, cocok untuk dipakai saat kuliah atau berjalan-jalan di mall. 

Dengan menggunakan bahan baku premium impor, produk-produk Jovanca memiliki harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp159.999 – Rp299.999 saja. Liburan bisa tampil chic & stylish tanpa menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian mahal. 

Penasaram seperti apa koleksinya? Cek segera di e-commerce ternama dan terpercaya. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Brand Sepatu asal Bandung Buka Ratusan Lapangan Kerja Baru
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Haru Perjuangan Bisnis Essential Oil yang Membawa Berkah