Sukses

Fashion

Kreasi Multifungsi, 1 Rok dengan 4 Gaya Berbeda untuk Tampilan Ultra Stylish dari COTTONINK

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, untuk tampil stylish dan terkini dibutuhkan kreativitas dalam memadukan ragam busana tertentu. Seperti deretan fashion item yang dihadirkan oleh COTTONINK dengan model-model terkini, sederhana, dan bisa digunakan di ragam kesempatan, tanpa terlihat membosankan. 

COTTONINK yang menjadi brand lokal dengan pilihan pakaian basic masa kini menyajikan banyak pilihan pakaian wanita hingga anak-anak yang sangat penting dimiliki untuk menunjang gaya harian. Seperti favorit kami adalah dress Moje Off-White Skirt, dengan aksen pleated, menambah keunikan tersendiri pada rok tersebut. 

Rok ini bisa dipadukan dengan fashion item lainnya, sehingga kamu bisa menjadikannya sebuah investasi mode, yang tidak lekang termakan tren. Penasaran seperti apa inspirasi OOTD COTTONIK Off-White Moje Skirt? Simak rekomendasinya berikut ini. 

Off-White Moje Skirt + Mint Green Gingham Soo

Mint Green Gingham Soo adalah atasan kekinian dengan model yang sangat girly. Saat ingin tampil kasual, kamu bisa padukan atasan ini dengan denim ataupun celana bermuda. Namun, di kala ini terlihat lebih anggun ala bintang korea, kombinasi Moje Skirt bisa jadi pilihan sempurna. 

Off-White Moje Skirt + Black Malani Top

Black Malani Top adalah atasan basic dengan aksen cutting leher square disertai sentuhan unik pada area lengan. Atasan ini juga bisa dipadukan dengan apapun pilihanmu untuk ciptakan ragam impresi gaya. Yang pasti, kamu bisa menghadirkan kesan lady look, dengan Moje Skirt. Biar tambah memesona, aksesori pemanis seperti kalung mutiara, bisa jadi pelengkap gaya yang sempurna. 

Off-White Moje Skirt + OFF White Reign Top

Kombinasi sempurna yang bisa kamu andalkan untuk acara-acara formal. Total look bernuansa off white dari paduan rok dan atasan bergaya asimetris tentu memberikan kesan elegan yang sangat nyaman dikenakan. 

 

Off-White Moje Skirt + Terracotta Khara

Blouse Terracota Khara dari COTTONINK juga bisa diandalkan dengan segala bawahan yang bisa dipadukan dengan mudah. Kemas tampilan dengan dua nuansa kontras, serta potongan minimalis, untuk kesan Parisian Chic yang bisa diadaptasi dengan mudah. 

Keseluruhan gaya ini bisa mengandalkan satu fashion item kunci untuk segala tampilan. Bahkan, selain Off-White Moje Skirt, COTTONINK memiliki ragam rekomendasi lainnya seperti koleksi kolaborasi bersama Anaz Siantar, cek di sini koleksinya. Atau, pilih juga di sini untuk pakaian gemas bagi si kecil.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Mississippi Ladies, Brand Fahion Lokal dengan Koleksi Terbaru yang Bercerita Tentang Alam
Artikel Selanjutnya
Shopee Fashion Week 2021 Hadir untuk Jadi Inspirasi Tren Fashion Terkini