Sukses

Fashion

Brand Fashion Dompet-Tas Favorit Buka Toko Offline Setelah 5 Tahun Jualan Online

Fimela.com, Jakarta Setelah 5 tahun menjual dan memperkenalkan produk-produk fashionnya secara online, brand fashion Jims Honey membuka offline store pertamanya di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan offline store pertamanya dilakukan sebagai bentuk respons positif dari pelanggan yang selalu menanyakan toko-toko mereka.

“Sejak 2016, semua penjualan dilakukan secara online, seiring berjalannya waktu banyak costumer yang yang request untuk juga membuka offline store, karena ingin melihat produk kami secara langsung,” ujar CEO Jims Honey, Devi Pratiwi saat pembukaan offline store Jims Honey di Bekasi, baru-baru ini. 

Kini, para pelanggan setia Jims Honey dan para penggemar fashion dapat merasakan pengalaman berbelanja secara langsung dengan nyaman setelah sekian lama hanya bisa merasakan pengalaman berbelanja secara daring.

“Hadirnya offline store ini tidak lain juga karena cinta dan kesetiaan pelanggan kami yang selama ini selalu excited dengan produk-produk kami, selalu memberikan input positive juga untuk kami salah satunya untuk offline store yang pada akhirnya hari ini terwujud,” ungkap Devi Pratiwi.

Devi mengungkapkan dengan dibukanya offline store ini, juga diharapkan mampu memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian khususnya di kota Bekasi yang terdampak pandemi.

 

Produk Andalan Jims Honey

Jims Honey sendiri merupakan brand local yang menyediakan fashion item untuk kebutuhan fashion wanita seperti tas, jam tangan, dompet sampai dengan powerbank. Dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey. 

“Ada beberapa jenis, tas, dompet dan jam tangan terbaru, setiap bulannya selalu mengeluarkan ada 5-7 model baru yang kita launch”, ujar Devi. 

Dalam pembukaan offline store ini Jims Honey juga telah menyiapkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon sampai dengan 70%, hadiah gratis, pelanggan juga dapat menikmati photobooth gratis untuk berfoto-foto dengan produk Jims Honey.

“Promo pasti ada dong, dan sudah kami announce juga di sosial media kalau ada sale sampai dengan 70 persen. Buat yang belanja langsung ada special price dengan harga terjangkau. Kita juga kasih free gift,” katanya. 

Bagi para pelanggan setia Jims Honey yang berada di luar kota pun tidak perlu bersedih, Jims Honey juga telah menyediakan promo secara online yang dapat pada dilihat pada akun Instagram @Jimshoney.Jakarta

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading