Sukses

Fashion

3 Koleksi Sepatu Boots yang Cocok Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Ketika musim hujan tiba pasti banyak yang menjadi dilema untuk berangkat ke kantor dengan suasana mendung dan hujan deras. Apalagi takut sepatu terkena basahan hujan.

Namun jangan khawatir, Cole Haan, merek sepatu ternama dari Amerika Serikat, merekomendasikan beberapa sepatu boots dari koleksi terbarunya untuk menjadi pilihanmu.

Jenis alas kaki yang satu ini bukan hanya mampu melindungi kaki dengan baik di saat musim hujan, namun Cole Haan mampu membantu penampilanmu semakin maksimal dan memberikan kenyaman sepanjang hari.

Sepatu tersebut diberi nama ZERØGRAND City Wedge Chelsea membawa gaya musim dingin fungsional ke level berikutnya dengan model slip on yang sangat praktis untuk dikenakan.

Dengan menghadirkan trobosan pada koleksi kali ini yaitu, material leather tahan air pada sepatu ZERØGRAND City Wedge Chelsea.

Dilengkapi dengan tumit wedge setinggi 65mm yang dapat digunakan untuk berjalan kaki. Jangan khawatir, sepatu ini tetap memberikan kenyamanan di setiap langkahmu karena dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk.

Lengkapi penampilanmu dengan mengenakan sweater knit dan sepatu ZERØGRAND City Wedge Chelsea yang bisa memberikan kesan edgy.

Koleksi pria

Untuk koleksi pria, ZERØGRAND City Chukka Boot menawarkan alternatif serbaguna untuk musim hujan.

Menampilkan midsole GRANDFØAM yang mewah pada bagian bawah, dan seolah memberikan bantalan empuk pada setiap langkah, sehingga tetap merasakan kenyamanan luar biasa selama perjalanan dan aktifitas outdoor yang super sibuk.

City Chukka yang berbahan suede tahan air ini, bisa memberikan kesan penampilan yang effortless dan timeless, cukup padukan gaya klasik ini dengan denim dan kemeja kantormu.

Masih dalam koleksi pria, ØriginalGrand Chukka hadir sebagai siluet Original Grand Cole Haan dengan tampilan yang neat dan fresh. Øriginal Grand Chukka berbahan kulit yang tahan air ini menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas tertinggi karena dilengkapi dengan outsole karet milik GRANDFØAM.

Lengkapi penampilanmu dengan sepatu boot elastis ini untuk acara semi formal hingga formal atau sekedar untuk pergi ke kantor. Jadi tidak perlu berganti sepatu saat musim hujan tiba, bisa dengan mudahnya memadupadankan dengan berbagai outfit favoritmu.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading