Sukses

Fashion

Dress Ilusi Viral di TikTok Membuat Pinggang Nampak Kecil Bagi Penggunanya

Fimela.com, Jakarta Memiliki pinggang yang kecil menjadi salah satu body goals bagi beberapa perempuan. Untuk mendapatkan tentu dengan pola hidup yang sehat, mulai dari konsumsi makanan hingga rutin olahraga.

Namun, kini tanpa melalukan hal tersebut perempuan di dunia bisa memiliki pinggang kecil dengan gaun ilusi yang tengah viral di TikTok

Maxi longsleeve dress dengan detail motif bergaris cokelat yang viral di TikTok ini dapat menipu mata yang melihatnya. Apalagi dilengkapi dengan belt yang bisa ditarik semakin membuat pinggangmu terlihat kecil. 

“Pinggang saya terlihat benar-benar kecil," kata New York TikToker Nana Castro kepada The Post.“Ketika saya mengenakan gaun itu dan melihat bagaimana dress tersebut dapat menonjolkan lekuk tubuhku, saya merasa seperti saya yang dulu ketika belum memiloki anak” tambah penduduk asli Westchester berusia 31 tahun itu. 

Mulai viral

Dress tersebut jdigunakan Castro - seorang influencer mode yang memiliki tubuh "ukuran sedang," yang merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang cocok dengan pakaian mulai dari ukuran 8 hingga 12. Dress tersebut pun semakin viral.

Ketika menggunakan dress tersebut, ia menjadi di TikTok setelah memodelkan pakaian pemangkas perut instan tersebut.

Di setiap sisi korset rok sepanjang tersebut terdapat dua tali yang ketika diikat menjadi satu, membuat sabuk menghadap ke depan di pinggangnya.

Dan setelah diikat erat, beberapa inci menghilang dari bagian tengah tubuhnya, menciptakan ilusi optik membuat tubuh seperti jam pasir.

Dress ini pertama kali menarik perhatian TikTok awal pekan lalu ketika fashionista online @Xojemian, juga dikenal sebagai Jem, mengguncang dunia maya dengan mendemonstrasikan efek ensemble dress penghapus pinggang dalam testimonial try-on yang sedang tren.

“ Sepertinya organ saya diikat menjadi satu," canda Jem, di bagian komentar videonya, yang telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Dalam sebuah posting yang menarik — berjudul “Mencoba gaun ilusi pinggang yang viral,” dan diselingi oleh emoji terpana.

Perempuan mungil ini berpose menggunakan gaun itu, mengikat tali menjadi satu dan secara efektif dan hasilnya bagian tengah tubuhnya yang sudah ramping. 3,8 ribu pengikut TikToknya tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

“Saya tidak mabuk dan otak saya tidak dapat memahaminya,” tulis seorang komentator yang terpesona, menambahkan emoji yang menakjubkan sebagai efek. 

Gaun bergaris vertikal berwarna cokelat, hitam dan putih, tersebut diberi nama “Mind of My Own" yang dijual sebelumnya $39,99 sekitar Rp600 ribuan dan kini diskon menjadi $23,99 sekitar Rp350ribuan, dan terjual habis dalam berbagai ukuran di situs web Fashion Nova.

Netizen pun memenuhi bagian komentar website tersebut dengan tuntutan digital agar Fashion Nova segera menyediakan kembali gaun yang membuat pinggang tampak kecil.

@itsnanacastro

So I bought the Viral Waist Illusion Dress #fyp #midsize #tryon #viraldress #TreatiestCupContest #IKnowWhatYouDid

♬ Girls Want Girls - Drake
@xojemian

#fyp

♬ Girls Want Girls - Drake

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading