Sukses

Fashion

Tips OOTD: 10 Warna yang Sempurna Dipadukan dengan Hijau Army

Fimela.com, Jakarta Nuansa hijau army jadi warna yang semakin diminati saat ini. Warna hijau yang identik dengan warna seragam tentara ini bisa menghadirkan kesan maskulin saat dipakai. Meskipun menampilkan impresi tegas, hijau army juga bisa mempresetasikan gaya yang kamu inginkan.

Agar kamu makin percaya diri dengan hijau army, maka kombinasi warna yang dipadukan dalam OOTD sehari-hari bisa jadi andalan yang menginspirasi. Lalu, warna apa saja yang bisa dikombinasikan dalam berpakaian saat menggunakan hijau army? simak rekomendasinya berikut ini. 

1. Hijau Army + Pink

Hijau army dan pink, bisa memberikan kesan eklektik pada tampilan. Nuansa pink yang bisa dikombinasikan sangat beragam, mulai pastel hingga pink vibrant. Padukan baju nuansa hijau army dengan sepatu pink atau aksesori pink agar kombinasinya lebih menyatu sempurna. 

2. Hijau Army + Hitam

Untuk kamu yang ingin tampil aman dengan hijau army, maka paduan warna hitam akan jadi solusi yang menjanjikan. Padukan celana pallazo dan blouse hitam, untuk gaya kasual nan elegan. 

3. Hijau Army + Putih

Putih dan hijau army juga akan memberikan kesan elegan yang penuh aksi. Kedua warna ini memiliki dominasi yang kuat sehingga akan membuatmu terlihat standout saat dipakai. 

 

4. Hijau Army + Cokelat

Kedua warna ini menghadirkan efek earth tone yang sangat cantik. Biasanya, nuansa ini sempurna saat dipakai di musim semi hingga musim dingin. 

5. Hijau Army + Mustard

Cobalah mix and match warna hijau army dengan outfit lain yang berwarna kuning atau cenderung ke mustard.

Mencocokkan pakaian berwarna hijau army dan kuning bisa jadi inspirasi saat ingin tampil beda.

Padukan dress panjang warna hijau army dengan bomber jacket berwarna kuning. Paduan ini akan menginjeksi aura positif pada tampilan. 

Hijau Army + Biru Dongker

Sedikit playful dengan nuansa hijau army dengan paduan warna biru dongker untuk kesan seru dan menawan pada penampilan. 

7. Hijau Army + Denim

Cobalah untuk memadukan kemeja berwarna hijau army yang dipadukan dengan jeans denim gelap. Outfit ini membuatmu terlihat minimalis.

 

8. Hijau Army + Oranye

Nuansa ini identik dengan meriah.  Walau demikian, kamu bisa memakainya kapan saja untuk memberi gaya penuh semangat yang bisa diandalkan.

9. Hijau Army + Beige

Sebuah paduan warna netral yang memberikan kesan sederhana namun manis. Paduan ini bisa dipakai di segala kesempatan, baik saat bersantai hingga menghadiri acara formal. 

 

10. Monokrom Hijau Army

Menggunakan hijau army secara senada juga bisa kamu coba. Secara keseluruhan, tampilan bisa semakin memberikan kesan edgy yang inspiratif.

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading