Sukses

Fashion

Gucci Love Parade Tunjukkan Kilaunya Hollywood bagi Industri Film Dunia

Fimela.com, Jakarta Gucci menggelar sebuah parade busana akbar di Hollywood Boulevard pada Rabu (2/11/2021) waktu Los Angeles. Memilih sebuah jalan besar di Hollywood sebagai lokasi runway, Gucci menghadirkan sederet koleksi tidak biasa yang berkilau di sepanjang fashion.

Gucci Love Parade menjadi tema besar dari fashion show yang digelar Gucci semalam. Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele membuat sebuah parade busana apik yang terinspirasi dari cerita sang ibu yang memang bekerja di industri film sebagai asisten di sebuah perusahaan produksi.

"Saya ingat semua cerita yang dia ceritakan kepada saya, dan detail dan kilauannya, tentang pabrik impian itu," kata Alessandro Michele.

Alessandro membayangkan Marilyn Monroe dengan paras pucat dan suara yang serak. Serta banyak aksesoris sarung tangan satin dan beludru yang diaplikasikan pada koleksi yang ditampilkan pada Gucci Love Parade.

 

Terinspirasi dari Hollywood

"Saat itu, kami tinggal di sebuah jongkok di pinggiran Roma. Aku harus bisa bernapas. Kisah-kisah subversif itu membantu saya menembus kegelapan. Itu adalah pelarianku, desersiku," cerita Alessandro.

Kilau dari panggung Hollywood yang membawa Michele bisa menembus kegelapan dan bersinar sebagai seorang direktur kreatif rumah mode berkelas. Ia pun berpikir tentang cara merayakan babak baru dari pekerjaan dan petualangannya, sehingga ia pun terpikir akan sang ibu dan warisannya yang berharga.

Di panggung boulevard penuh bintang inilah yang memberikan dukungan sempurna untuk rasa cinta Michele pada dunia klasik. Menurutnya, bagaimanapun Hollywood merupakan kuil yang dihuni oleh dewa-dewi. Di sinilah tempat para aktor dan aktis diakui sebagai pahlawan mitos.

 

Jared Leto

Untuk mengaplikasikan pemikiran ini, Michele banyak menggunakan bahan berkilau seperti satin dengan potongan yang unik. Beberapa kali Michele menampilkan setelan jas dengan berbagai aksen yang menonjolkan kesan mewah dan unik dari panggung Hollywood.

Salah satunya setelan yang dikenakan oleh Jared Leto. Ia mengenakan jas abu-abu dengan aksen khas Gucci yang dipadukan dengan celana putih bertali dan pantofel putih glossy. Menampilkan kesan retro kekinian yang kerap ditampilkan aktor Hollywood.

 

Macaulay Culkin

Lain halnya Macaulay Culkin yang terkenal dengan film Home Alone. Ia mengenakan kemeja bernuansa tropikal dengan jaket bermotif. Atasan ini dipadukan dengan celana cokelat dan belt putih dari Gucci.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading