Sukses

Fashion

Melihat Babak Akhir Koleksi Busana UNIQLO +J yang Lebih Kuat dan Berwarna di Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Di musim dingin seperti sekarang ini tidak hanya sekadar membutuhkan pakaian yang menghangatkan, melainkan juga nyaman dan stylish. Kali ini, UNIQLO kembali bekerja sama dengan desainer legendaris Jill Sander untuk menghadirkan koleksi chapter 2 dari UNIQLO +J.

Di Chapter 2 kali ini, UNIQLO +J meliputi koleksi Fall/Winter 2020, Spring/Summer 2021, dan Fall/Winter 2021. Koleksi Fall/Winter 2021 akan menjadi babak akhir dari UNIQLO +J.

Fimela pun berkesempatan untuk melihat langsung koleksi UNIQLO +J Fall/Winter 2021 yang menjadi bagian terakhir dari keseluruhan koleksi. Jill Sander dan UNIQLO masih membawa nuansa hitam putih yang melekat pada DNA Jill Sander. Namun, tema Strenght dan Sensibility membawa warna baru dengan menghadirkan warna lain, seperti merah, cokelat, dan navy yang lebih tegas.

Dari segi potongan, UNIQLO +J kali ini hadir dengan desain yang lebih beragam dan dibuat dengan kategori genderless. Sehingga pria dan wanita bisa mengenakan keseluruhan koleksi UNIQLO +J tanpa harus melihat spesifikasi gender.

 

Siluet yang lebih kuat

“Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan: Keeleganan untuk semua orang. Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi. Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial,” kata Jill Sander.

Masih dengan desain yang minimalis, UNIQLO +J Fall/Winter 2021 mengedepankan jahitan elegan dan material yang berkualitas. Sehingga menciptakan beragam potongan dengan interpretasi modern namun tetap memiliki fungsionalitas tinggi.

 

Mengedepankan volume luas

Visual putih dan variasi merah memberikan sentuhan energi di tengah palet warna hitam, navy, grafit, khaki, dan karamel yang lembut. Dibuat dari bahan satin polyester, cashmere, extra fine merino, kulit taktil, dan sutra habutai, koleksi ini memberikan kenyamanan dan keanggunan kontemporer yang memikat bagi tubuh kita.

Secara keseluruhan, koleksi terbaru UNIQLO +J mengedepankan busana bervolume luas dalam balutan bahan berkelas serta menawarkan proporsi menarik dan bentuk ikonik menjadi silue baru. Gagasan +J soal keseragaman modern mengobarkan semangat dan rasa percaya diri untuk menemani kita kembali ke kehidupan bermasyarakat.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading