Sukses

Fashion

TheXhibit, Pagelaran Meriah Fashion and Art Exhibition Pertama dari ESMOD Jakarta

Fimela.com, Jakarta ESMOD Jakarta Fashion Design and Business kembali menyelenggarakan creative show yang memang selalu dihadirka setiap tahun sebagai apresiasi terhadap karya para desainer muda berbakat. Berbeda dari konsep sebelumnya, creative show dari ESMOD Jakarta tahun ini dihadirkan dalam fashion & art exhibition berisi 80 karya desainer muda, kolaborasi dengan ERUDIO Indonesia dan Ilham Rambe, dan karya 4 influential designer, yaitu Mel Ahyar, Rama Dauhan, Eridani, dan Tangan by Zico Halim dan Margaretha Novianty.

Diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue hingga hari ini, Minggu (13/11/2021), acara yang diberi tajuk "TheXhibit" ini juga dimeriahkan dengan beberapa acara, seperti fashion showcase, art installation, free workshop, designer atelier room, dan mini pop up bazaar kebutuhan fashion, makeup, hingga skincare. ESMOD Jakarta secara rutin mengadakan creative show sebagai wadah dan inspirasi para pegiat fashion dan seni, khususnya di kalangan anak muda.

 

TheXhibit by ESMOD Jakarta

Kemeriahan "TheXhibit" ini juga bagian dari perayaan 180 anniversary ESMOD International, yang rangkaiannya akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 19 November 2021. Semua acaranya akan berlangsung secara offline dan online, sehingga para penikmat fashion dari berbagai belahan dunia bisa ikut mengaksesnya.

ESMOD Jakarta juga berpartisipasi dalam perayaan tersebut dengan membawa project collection dari mahasiswa ESMOD Jakarta. Koleksi ini akan dipamerkan pada fashion show ESMOD International di tanggal 18 November 2021 mendatang.

Alowalo

Salah satu brand fashion lokal yang juga ikut memeriahkan perayaan "TheXhibit" dari ESMOD Jakarta ini adalah Alowalo, dengan sesi styling bersama Alika Islamadina. Berdiri sejak tahun 2020, brand basic clothing ini pernah berkolaborasi bersama Alika untuk merilis koleksi bernuansa rasi bintang dengan kombinasi palet warna, mulai dari soft lilac, hingga navy blue.

Alowalo berarti "halo," yang menurut CEO Alowalo, maknanya adalah ingin menghadirkan produk berkualitas internasional dengan harga terbaik dan bahan yang nyaman digunakan sehari-hari. Tagar #kapanajasiap, Alowalo telah berkolaborasi dengan beberapa pegiat media sosial, seperti IP Hai Dudu Dagelan, TikToker Vincedi.gg, NGO Happy Hearts Indonesia, dan Alika Islamadina.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading