Sukses

Fashion

Paris Hilton Ganti Tampilan sampai 4 Kali di Hari Pernikahannya, Ini Detail Gaun yang Dikenakan

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton memilih mengenakan dua gaun rancangan Oscar de la Renta, ditambah penampilan dari Galia Lahav dan Pamella Roland di hari pernikahannya. Fashion terlihat sangat menonjol di hari penting Paris Hilton ini.

Paris Hilton terlihat menawan dalam balutan gaun bersulam leher tinggi lengan panjang yang elegan, rancangan Oscar de la Renta saat mengucapkan janji suci dengan tunangannya Carter Reum di Bel Air. Korset dan lengan gaun yang dikenakan Paris Hilton ditutupi dengan sulaman benang bunga yang di-press, secara bertahap membaur ke tulle ball skirt-nya, seperti dilansir dari beberapa sumber.

Veil-nya juga merupakan rancangan desainer Oscar de la Renta, yaitu Fernando Gracia dan Laura Kim, menampilkan fitur bunga serupa di sekitar alasnya. Kepada Vogue, Paris Hilton mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai tampilan akhir dari gaun pernikahannya, yang membutuhkan waktu pembuatan selama berbulan-bulan.

"Saya menginginkan sesuatu yang abadi, elegan, manis, dan ikonis, dan saya sangat bahagia dengan hasilnya," ungkap Paris Hilton.

 

Detail gaun pernikahan Paris Hilton

Di acara resepsi, Paris Hilton mengenakan gaun rancangan Galia Lahav. Gaun tulle of-shoulder ini menampilkan atasa korset yang mengalir ke dalam full skirt, yang dipasangkan dengan tiara dan kalung.

Lalu, Paris Hilton mengubah tampilannya dengan gaun rancangan Oscar de ka Renta yang lebih pendek untuk resepsi. Ansambelnya termasuk atasan bustier dan rok mini A-line, dengan bordir 3D di sepanjang bahu, mengingatkan pada detail bunga pada gaun sebelumnya.

Lalu, ia menggantinya lagi dengan gaun khusus rancangan Pamella Roland, yang memiliki sulaman payet dan mutiara, serta sheer embellished cape. Untuk acara pesta, para pengiring pengantin perempuan mengenakan gaun renda tali merah muda dari Alice + Olivia dan diberi gelang Tzuri.

Sedangkan para pengiring pengantin pria mengenakan tuksedo rancangan Nigel Curtiss dan dasi kupu-kupu buatan tangan karya Shawn Christopher. Mana tampilan Paris Hilton yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami