Sukses

Fashion

Cardi B Tampil Dramatis Menutupi Wajahnya dengan Topeng Emas di AMAs 2021

Fimela.com, Jakarta American Music Awards 2021 (AMAs) tengah berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles, AS pada pukul 8 malam waktu setempat. Perhelatan musik bergengsi tersebut pun dipandu oleh Cardi B, pemenang AMAs lima kali.

Bukan Cardi B jika tampil biasa-biasa saja, kali ini ia mengejutkan penonton hingga penggemar dengan menggunakan topeng emas menutupi seluruh wajahnya di red carpet AMAs 2021. Rapper, tersebut didapauk menjadi pembawa acara tahun ini.

Melansir Indepent, busana pertama, Cardi B terlihat berpose dalam gaun panjang hitam dengan pola leopard-print payet.

Namun, penyanyi itu kemudian berganti ke pakaian keduanya malam itu. Cardi memilih tampilan Schiaparelli yang dramatis untuk berjalan di karpet merah.  

Mengenakan topeng emas tebal dengan anting-anting menjuntai besar, Cardi juga mengenakan gaun strapless hitam yang elegan dengan veil hitam yang terpasang dmenghiasi kepalanya dan sarung tangan panjang yang menampilkan kuku panjang emas sesuai dengan karakternya. 

Melansir Entertaiment online, rapper berusia 29 ini menyiapakan tujuh perubahan pakaian. 

“Ini akan menjadi mode,” ujar Cardi

Komentar netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

Di Twitter, penampilan itu mengejutkan pemirsa, dengan banyak yang bingung dengan topeng penyanyi itu, sementara yang lain menganggap pakaian itu lucu.

“Cardi, kamu terlihat sangat baik, ”tweet satu orang.

Yang lain berkata: "Cardi B sudah menjadi ikon mode."

Pilihan pakaian yang menarik juga memicu lelucon, dengan satu pemirsa men-tweet: "Cardi B mengambil mandat topeng ke tingkat yang berbeda.

Sementara yang lain bercanda: "Mari kita menjadi nyata C-3PO melakukannya terlebih dahulu."

Sementara itu, Cardi dinominasikan untuk tiga penghargaan: Artis Hip-Hop Wanita Favorit, Video Musik Favorit, dan Lagu Hip-Hop Favorit.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading