Sukses

Entertainment

Sempat Tak Percaya Diri, Cardi B Kini Bangga dengan Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan salah satu aspek yang sangat penting bagi penampilan. Begitu pula yang dirasakan Cardi B yang menjadi lebih percaya diri dengan penampilan rambutnya saat ini.

Bicara soal penampilannya, sebagai keturunan Afrika-Latin Cardi memiliki rambut afro yang mengembang. Sayangnya hal itu justru membuat ibu satu anak ini merasa kesulitan.

“Sejak saya masih kecil saya memiliki masalah mengatur rambut, dan beberapa tahun yang lalu saya menemukan metode yang berbeda yang cocok untuk masalah rambut saya,” tulis Cardi B dalam unggahan di Instagram pribadinya (14/11).

 

Tidak ada Rambut Buruk

Soal rambut, kekasih Offset ini ternyata sering mendapat pertanyaan dan komentar soal rambutnya, bahwa mahkota yang ia tunjukkan adalah bukan hal yang semestinya. “Kamu ‘kan campuran, kamu seharusnya punya rambut panjang?” bunyi salah satu komentar yang kerap diterima Cardi.

Bagi Cardi pernyataan itu tidak benar, menurutnya meski ia lahir sebagai campuran luar Afrika, rambut yang ia tunjukan adalah sesuatu yang ia miliki sejak kecil. Selain itu, Cardi juga menegaskan bahwa tidak ada rambut yang buruk, dan jenis rambut tertentu juga tidak menentukan bagus atau buruknya rambut seseorang.

“Saya ingin wanita kulit berwarna dengan rambut ikal mengetahui bahwa Anda tidak memiliki rambut yang buruk. Tidak ada yang namanya rambut yang buruk. Dan rambut yang bagus bukan berarti rambut yang tidak bertekstur. Semua rambut bagus,” tutupnya dalam tulisan tersebut.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading